DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Hadapi Pilkada Pangandaran, Kang Anton Mengajak Masyarakat Lebih Cerdas Dalam Menentukan Pilihan

 


Pangandran LHI

Kontestasi politik pemilihan kepala daerah di Kabupaten Pangandaran yang akan dilaksanakan bulan Nopember mendatang, kini sudah terasa menghangat di tengah masyarakat, apalagi smenjak beberapa partai politik sudah membuka pendaftaran untuk bakal calon Bupati dan wakil Bupati.

Tentunya, masyarakatpun sudah merasa antusias dan memiliki harapan tersendiri untuk di memilih kandidat pilihannya yang dianggap mampu memimpin Kabupaten Pangandaran nantinya.

Salah satunya di sampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat asal kecamatan Langkaplancar, Anton Raharto, yang akrab disapa Kang Anton, bahwa sekarang rakyat butuh pemimpin bukan sekedar penguasa, pemimpin yang benar-benar melayani dan akan membawa perubahan positif bagi masyarakat. Sabtu (14/4).

Kami sebagai masyarakat butuh pemimpin yang memiliki visi untuk masa depan yang lebih baik, komitmen untuk menjalankan tugas dengan jujur, dan kepedulian untuk mendengarkan dan melayani kebutuhan rakyatnya, jelas Anton lagi.

Sebetulnya kalau masyarakat itu tidak berharap banyak, hanya menginginkan pemimpin yang akan terpilih nanti, mampu menepati janji-janjinya ketika masa kampanye, dapat berlaku adil, Amanah mampu bekerja dengan sungguh-sungguh, serta harus mampuuh memperbaiki keadaan di kabupaten Pangandaran, tambah Anton lagi.

Untuk itu, masyarakat harus cerdas dalam menentukan pilihannya,

karena jika salah dalam memilih, kabupaten bakal mengalami kemunduran, terang Anton.

Makanya pemilih terlebih dahulu harus mengetahui karakter sosok yang akan dipilihnya, kita harus yakin bahwa orang yang akan kita pilih itu betul betul orang yang memiliki strategi yang cemerlang untuk memperbaiki keadaan dan mampu mensejahterakan masyarakatnya ketika nanti nya terpilih jadi pemimpin.

Jadi yang kita butuhkan bukan sosok calon pemimpin yang hanya pencitraan, tapi ahli strategi dalam semua aspek, pungkas Anton. (AS)**

Post a Comment

0 Comments