DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

H. Ujang Endin Siap Daftar BACABUP Pangandaran Bertekad Lanjutkan Dan Sempurnakan

Pangandaran, LHI,- H. Ujang Endin Indrawan menegaskan diri, siap total maju lagi pada perhelatan Pemilihan Bupati Kabupaten Pangandaran 2024. Pilkada Kabupaten/Kota dan Pilgub serentak akan diselenggarakan pada bulan November mendatang.


Minggu (7/24) H. Ujang Endin Indrawan saat di hubungi melalui alat telekomunikasi menegaskan bahwa dirinya bertekad untuk melanjutkan dan menyempurnakan pengabdiannya kepada masyarakat Kabupaten Pangandaran. 


Hal tersebut tentu apabila dirinya mendapatkan restu dan dukungan secara penuh dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan sudah barang pasti permintaan serta kepercayaan dari masyarakat Pangandaran.


“Saya sebagai kader partai PDI-P, harus siap terus melanjutkan dan menyempurnakan pembangunan di Kabupaten Pangandaran,” Tandanya. 


H. Ujang Endin yang pernah menjabat sebagai ASN di Kabupaten Ciamis dan Pemkot Banjar serta sebagai Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran periode 2021-2024. Dirinya mengaku telah memiliki pengalaman yang lebih dari cukup. 


"Saya siap maju mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Pangandaran di Pilkada Kabupaten Pangandaran 2024 dari PDI-P, " Kata Ujang Endin. 


Sosok H. Ujang Endin Indrawan di kenal baik di kalangan birokrasi dan berbagai lapisan masyarakat. Begitu pula ketekunan dan ketaataanya dalam menjalankan ibadah dan santun kepada sesama. 


“Insyaalloh, saya akan segera mendaptarkan diri dalam penjaringan balon bupati Pangandaran,” Ujarnya. 


Dirinya bertekad pada pengabdian berikutnya untuk ikhtiar dalam memperbaiki masalah kesenjangan sosial. Menurutnya bahwa hal tersebut menjadi tantangan yang harus di solusikan bersama-sama semua lapisan masyarakat Kabupaten Pangandaran. 


Tantangan utama lainnya yang harus dibuktikan dalam pengabdian 5 Tahun ke depan yakni sebuah langkah prioritas untuk dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat. 


"Untuk saat ini sebagai Wakil Bupati tentunya tetap fokus konsentrasi mengabdi, membantu Bapak Bupati H. Jeje Wiradinata pada berbagai kegiatan Pemkab Pangandaran. Sisa masa jabatan sebagai Wakil Bupati sekitar delapan bulan lagi habisnya. Selamat menjalankan ibadah Puasa di penghujung Bulan Suci Ramadhan  dengan penuh kehidmatan dan raih berbagai limpahan pahala serta rejeki yang luas," Ucapnya. 


Menjelang Hari Raya Idul Fitri yang tinggal menghitung hari, H. Ujang Endin berpesan agar semua masyarakat Pangandaran dapat saling menjaga kenyamanan dan toleransi dalam segala aspek di Bulan Penuh Berkah Ramadhan 1445 H. 


"Mohon maaf lahir dan bathin sudah barang pasti manusia tidak lepas dari hilaf bahkan kesalahan. Selamat menjemput dan merayakan Kemenangan besar Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H," (Red.EAS)

Post a Comment

0 Comments