DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Daftar Ke Demokrat Ini Kata AHS Rakyat Banjar Sejahtera Kotanya Maju, Semua Partai Sudah Terkoneksi Menguat

Banjar, LHI- Atet Handiyana Sihombing (AHS) pengusaha nasional yang akrab di sapa Handi mendaftarkan Bakal Calon Walikota Banjar melalui Partai PDI-P Kota Banjar, Jumat 19/04/2024).


Selain Dari Partai PDI Perjuangan Kota Banjar, AHS juga mengambil langkah Formulir pendaftaran dari Partai DPC Demokrat Kota Banjar.


"Terima kasih atas penghargaan dari Pengurus Partai Demokrat Banjar kepada saya untuk ikut daftar penjaringan balon Walikota Banjar 2024. Setelah tadi mengambil  penjaringan di PDI Perjuangan. Karena pas hari bersamaan maka hari ini saya juga mendaftarkan diri kepada Partai Demoktrat,"ucap Atet 


"Disamping itu, harapan saya untuk Kota Banjar tercinta. Karena saya lahiran asli dari Banjar, Kalangan anak muda wajib digenjot bisa lebih berdaya. Anak-anak muda mudi Banjar pinter-pinter kreatif kok baik dalam dunia bisnis maupun intelektual berbagai keilmuan pendidikan yang tinggi. Saya akan fokus kedepan memajukan potensi Banjar terutama Kita adalah Kota mukanya antar perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah", Ujar Atet Handi. 


Handi mengungkapkan bahwa dirinya paham betul kategori seorang Pemimpin itu lebih kepada pengabdian terhadap Rakyat Banjar. Bukan mencari kekuasaan tak berarti. Di akuinya bahwa dirinya adalah putra asli Banjar. Dari berbagai pengalaman khususnya di Jabodetabek dirinya paham akan Banjar. Banyak kota yang lahirnya dengan Banjar, daerahnya juga relatif sama kecil. tapi kenapa itu bisa maju. 


"Banjar hanya begini-begini saja. 2024-2029 harus luar biasa donk! Sejak saya meningalkan Kota Banjar 2009 yang nambah bangunan itu hanya Yogya Depstore,  Bioskop kenanga menjadi Samudera, kemudian lapang muktisari menjadi Rumah Sakit. Itu tempat tinggal saya di Langen. Jadi saya sangat perihatin sewaktu saya jalan lewat di letjen Suwarto sekarang itu banyak toko-toko yang pada tutup. Dulu saat saya meninggalkan Banjar masih Banyak disana toko masih buka," Ungkapnya. 


Handi merasa sangat prihatin akan nasih Rakyat dan Kota Banjar kedepan. Dirinya berfikir keras untuk dapat berbakti kepada Banjar. Latarbelakang sebagai pengusaha yang sesekali menegaskan bahwa dirinya bukan politisi murni, jiwanya selalu menyelami keadaan masyarakat disekitarnya. 


Dia juga bukan birokrat meskipun Ayah eks birokrat pernah menjabat sebagai Setwan DPRD Kota Banjar. Sebagai jiwa pengusaha tentunya muncul dibenak dan pikiranya, bagaimana caranya meningkatkan PAD mensejahterakan masyarakat. Pengalaman bukan main-main malang melintang sebagai pengusaha 15 Tahun lebih di Jakarta membuatnya geregetan meracik Kota Banjar untuk menjadikan rakyatnya terberdaya makmur otomatis Kotanya Maju. 


"Untuk saat ini, dua Partai yang kita datangi sudah mendaftarkan diri di PDIP dan Demokrat. Jika besok misalnya ada Partai lain yang meminta saya daftar ikut penjaringan. Insya Allah saya siap akan mendaftar, bagi saya semua Partai memiliki tujuan mulia dan Alhamdulillah pengurus-pengurusnya sudah terjalin dengan baik dari tingkat pusat sampai daerah," Ujar Atet Handi. 


Anwar Karim dari pihak DPC Demokrat Kota Banjar menyampaikan, kita membuka pendaftaran menerima penjaringan bakal calon Walikota Banjar saat ini yang baru ambil formulir baru dan isi hanya Atet Handiyana dan dari kepanitiaan sudah ada beberapa orang yang insya Allah melabuhkan dirinya bersama Demokrat.


"Selanjutnya, hasil dari proses penjaringan ini kami dari DPC Demokrat melaporkan kepada DPP untuk nantinya menuju siapa yang akan menjadi calon baik untuk Wali kota atau Wakil Walikota Banjar, karena emang kita posisinya cuma satu kursi Demokrat Kota Banjar nanti kita tugaskan untuk melakukan Koalisi bersama partai lainnya", Kata Anwar. (Ade Aris) 

Post a Comment

0 Comments