DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Rakor Koni Banjar Fokus Langkah Strategis Tingkatkan Olah Raga, Pemkot Banjar Hadir

Rakor KONI Kota Banjar 2024

Banjar, LHI,- KONI Kota Banjar - Jawa Barat menghelat kegiatan rapat koordinasi bersama cabor-cabor dan Pemkot Banjar dihadiri oleh Sekda H. Soni Harrison pada Minggu (24/3/2024). 


Rakor KONI Kota Banjar dilaksanakan di Aula RM. Saung Oemah Pataruman-Kota Banjar. Ketua Koni Kota Banjar Ir. Soedrajat Argadiredja menegaskan bahwa rakor tersebut bertujuan untuk lompatan besar guna meningkatkan kualitas olahraga di Kota Banjar yang selama kurun waktu 19 tahun ke belakang suka tak suka minim prestasi atas kurangnya totalitas daya dukungan dari Pemkot Banjar. 


Ir Soedrajat yang akrab disapa Kang Ajat Doglo menerangkan, yang menjadi tujuan utama dihelatnya rakor KONI Kota Banjar difokuskan guna membahas langkah strategis agar produktif dalam meningkatkan prestasi insan olahraga di Banjar.


“Kami KONI Kota Banjar pada rakor kali ini untuk membahas langkah-langkah strategis dalam meningkatkan prestasi olahraga di Banjar tentunya. Sangat perlu keseriusan semua pihak khususnya Pemkot Banjar dalam memperkuat kerja sama antara KONI, Pengcab Olahraga, dan Badan Fungsional anggota". Ujar Soedrajat. 


Menurutnya dari hasil rapat koordinasi tersebut telah diputuskan program-program prioritas KONI Banjar, sesegera mungkin dapat bersama-sama dilaksanakan di waktu dekat. Setelah muncul program prioritas tentu saja diperlukan pematangan dan perhitungan yang memadai dari berbagai aspek. 


“Program prioritas KONI Banjar salah satunya upaya peningkatan pelatihan dan pembinaan atlet harus seiring sejalan dengan pengembangan kelayakan fasilitas infrastruktur olahraga. Dukungan penggalangan dan partisipasi masyarakat untuk sinergi saling memajukan kegiatan olahraga di Kota Banjar yang kita cintai ini. Waktu tidak akan pernah kembali untuk itu semuanya perlu gerak cepat dan fokus sebelum menghadapi kompetisi - kompetisi di tingkat lebih besar". Tutup Ir. Soedrajat Argadiredja. (AS)

Post a Comment

0 Comments