DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Rakha: Warga Cimincrang Jangan Jadi Penonton Masjid Al Jabbar Segera Gelar Bazzar Ramadhan

Kota Bandung-LHI,- RAKHA DHIFAN LUTHFI FEBRIASYAH, S.STP., M.Tr.A.P Lurah Cimincrang menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan penuh berkah khususnya bagi masyarakat kelurahan Cimincrang Kecamatan Gedebage umumnya untuk semua umat muslim. 


Rakha adalah Lurah muda yang kini genap berusia 30 tahun di dukung pula oleh squad perangkat jajaran muda-mudi di Kelurahan Cimincrang, dengan jiwa kepemimpinannya yang memiliki prinsif tegas dalam pengabdian dengan semangat milineal.


 "Karang Taruna Cimincrang harus bisa berkerjasama kolaborasi dengan DKM Masjid Raya Al Jabbar. Mari ke depan kan Kerja Cepat Selesai Tanpa Masalah". Ucapnya. 


Secara umum dirinya mengajak ke semua warga pribumi Kelurahan Cimincrang  selain memperbanyak ibadah di bulan Suci Ramadhan, jangan sampai hanya jadi penonton. 


"Masjid Raya Al Jabbar berada di wilayah Kelurahan Cimincrang meski milik pemprov Jabar, akan tetapi mari manfaatkan peluang baik ini agar dapat meningkatkan perekonomian baik berjualan takjil atau berdagang lainnya" Harap Rakha. 


Pemberdayaan masyarakat Cimincrang untuk produktif merupakan tujuan utama Pemerintah Kelurahan Cimincrang. Rakha menegaskan salah satunya adalah harus gesit menangkap peluang atas adanya masjid Al Jabbar. 


Dirinya menyampaikan bahwa kini Masjid Raya Al Jabbar dalam pengelolaanya merupakan kewenangan Dinas Aset Pemprov Jabar bersama pengurus DKM yang didalamnya    sebagian besar warga Cimincrang. 


Dari pantauan di kawasan Masjid Raya Al Jabbar, pihak kepanitiaan Bazzar Ramadhan mulai mempersiapkan titik lokasi dan lainnya. 


"Saya ucapkan Terima kasih kepada pihak Pemrov Jabar (Aset) yang kini mulai membangun kolaborasi dengan mengikutsertakan Kelurahan Cimincrang dalam kegiatan Islami di Masjid Al Jabbar. Insya Allah dalam waktu dekat di halaman Masjid Raya Al Jabbar akan digelar Bazzar Ramadhan. Mari bersama-sama jaga kondusifitas keamanan serta menjadi tuan rumah yang baik mengutamakan kolaborasi dan kerja cepat selesai tanpa masalah" Tutup Rakha. (Eky AS)

Post a Comment

0 Comments