DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Luar Biasa, Saudia Airlines Bagi Takjil Bareng Masjid Al Jabbar Yang Cantik

Bandung, LHI,- DKM Masjid Raya Al Jabbar setiap hari selama Bulan Suci Ramadhan membagikan takjil gratis sebanyak 1000 paket kepada masyarakat yang ngabuburit di halaman Masjid Al Jabbar. 


Hari Jumat (22/3/2024) luar biasa ada yang berbeda, pasalnya bagi-bagi takjil tersebut dibarengi perusahaan Saudia Airlines yang langsung di hadiri oleh Faisal Alallah dari negara Saudi Arabia selaku Country Manager-Indonesia, Singapore, Australia dan New Zealand serta President Director general sales agent Indonesia Andri Bermawi dan perwakilan Saudia Airlines Jabar. 


"Ramadan berkah, Saudia Airlines memiliki tanggung jawab sosial dengan Indonesia. Kami juga memiliki kegiatan sosial dalam kurun 3 Tahun di 15 masjid se-indonesia" Kata Faisal Alallah. 


"1000 paket takjil gratis kami bagikan bisa dikatakan sebagai CSR dari perusahaan penerbangan Saudia Airlines. Semoga berkah untuk kita semua khususnya bagi umat muslim di sekitaran Masjid Al Jabbar" Ujar Andri Bermawi selalu General Director Saudia Airlines. 


Sementara  itu H. Asep Romli yang akrab disapa H. Romel selaku kepala media Center Masjid Al Jabbar menegaskan bahwa anggaran takjil tersebut dari Pemrov Jabar bagian Kesra. Dirinya memberitahukan bahwa di halaman Masjid Raya Al Jabbar akan ada kegiatan Bazaar Ramadhan mulai tanggal 25 Maret hingga 11 April 2024. 


"Saya katakan Masya Allah memandang Masjid Raya Al Jabbar ini arsiteknya sangat cantik dan besar. Indonesia memiliki Arab (Makkah) dengan kemegah Masjid Al Jabbar". Pungkas Faisal.

(Eky AS)

Post a Comment

0 Comments