DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Luar Biasa, KONI Jawa Barat Helat Doa Bersama Untuk Jabar Hattrick - PJ Gubernur Siap Dukung Penuh

Bandung, LHI,- KONI Jawa Barat menghelat kegiatan "Doa Bersama Untuk Jabar Hat-trick" Bertempat di Gedung Youth Centre Sport Jabar Arcamanik Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, (26/3). 


Ketua Umum KONI Jabar Prof. Dr. Muhammad Budiana, S.IP., M.Si. menerangkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka pemantapan para atlet PON yang akan berlaga di XXI 2024 di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara. Kontingen KONI Jawa Barat sudah dua kali menjadi juara umum dan dirinya bertekad untuk juara ketiga kalinya 'Jabar Hat-trick di PON 2024'.


Selain Para Pengurus KONI Jabar dan Ketua KONI Kota/Kabupaten se-Jabar pada Acara di hadiri oleh PJ Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin, Kadispora Jabar Dr. Asep Sukmana, M.Si.,


"Kami juga melakukan  MOU dengan BRI sebagai upaya saling mendukung pada PON XXI di Sumut dan Aceh. Meskipun PON 7 bulan lagi akan tetapi kita harus lebih mempersiapkan segala halnya lebih matang sedini mungkin" Ujar Muhammad Budiana.


Pada acara tersebut diberikannya penghargaan kepada para Atlet Asian Games dan Atlet para Asian Games asal Jabar secara simbolis. 


Atlet Asian Games yang mendapat penghargaan di antaranya Sutrisno Cabor Dayung, Anisa Yulistiawan (Cabor Dayung) dan atlet para Asian Games Indra Yoga dan Tita Puspita pada cabor Catur. 


Pj. Gubernur Bey Triadi dan Kadispora Provinsi Jabar memberikan santunan 100 anak yatim piatu secara simbolik. 


"Saya mendukung penuh untuk Kontingen Atlet Provinsi Jawa barat menjadi juara PON XXI ketiga kalinya (Hattrick). Saya pasti akan berkunjung keliling ke cabor - cabor nantinya". Ujar Bey Triadi disambut tepukan tangan para atlet dan pengurus KONI Jabar. 


PJ. Gubernur Jabar Bey memohon maaf untuk sementara waktu dikarenakan kesibukan lainnya belum dapat intens berkunjung. Akan tetapi Pemprov Jabar dengan para pihak sedang menyiapkan untuk segala kebutuhan Kontingen PON Jabar berlaga di Aceh dan Sumut. 


Hal senada di ungkapkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Raga Provinisi Jawa Barat Dr. Asep Sukmana, M, Si., pihaknya terus mempersiapkan dan mematangkan segala keperluan dan terus melakukan koordinasi dengan KONI Jawa Barat baik mengenai anggaran, fasilitas latihan dan pematangan serta pemantapan demi teraihnya prestasi Jabar hat-trick pada PON XXI di Aceh dan Sumut September mendatang. 


Dalam acara tersebut baik KeTum KONI jabar, PJ Gubernur Jabar dan Kadispora Jabar membakar semangat para atlet dan para Pimpinan KONI se-jabar dengan yel yel Jabar Hattrick di PON XXI 2024. (Eky AS)

Post a Comment

0 Comments