DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

BJB Ngabuburit Dan H Geyot Sedot Perhatian Di Masjid Al Jabbar, Pinera 57 Dan DKM Bagikan 1500 Takjil

Bandung, LHI,- Majid Raya Al Jabbar Provinsi Jawa Barat yang terletak di Cimencrang Gedebage Bandung menjadi tempat yang strategis untuk ngabuburit dan melaksanakan kegiatan berbagi berkah bersama di bulan penuh berkah Ramadhan. 

Hari Jumat (29/3) selain DKM Masjid Al Jabbar yang rutin setiap hari membagikan 1000 takjil gratis kepada pengunjung. Kali ini Bank BJB membagikan 350 Nasi Box dan Minuman berbuka bersama di halaman Al Jabbar lokasi (Ramfest) RAMADAN FESTIVAL digelar. 


Alvian sebagai Perwakilan dari Bank BJB menerangkan bahwa konsep acara Ramadhan Ngabuburit BJB bareng Haji Geyot memadukan antara musik akustik, tausiah, kabaret dan berbagi keberkahan. 


"Acara ini merupakan hal rutinitas Bank BJB lakukan setiap Ramadhan. Adapun Haji Geyot sifatnya lebih kepada penghargaan kepada pencipta Haji Geyot. Dalam acara ini dimaksudkan lebih ke bentuk membangun tali silaturahmi sesama umat muslim, " ujar Alfian. 


Pagelaran Bank BJB bareng Haji Geyot Ngabuburit di Masjid Al Jabbar berhasil menyedot perhatian pengunjung.  Bank BJB berhasil membuat titik perkumpulan masyarakat saling menikmati keasikan sore itu. 


Dalam kesempatan yang sama ada dari Pinera 57 yang sama-sama membagikan takjil gratis sebanyak 500 dus snack di halaman Masjid Al Jabbar. 


"Semoga ke depannya acara yang di suguhkan Bank BJB dapat memberikan manfaat dan sarana interaksi keberkahan di Bulan Ramadhan, " Tutupnya. (Eky AS)

Post a Comment

0 Comments