DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bhabinkamtibmas Jajawar Polsek Banjar Sampaikan Imbauan Bahaya Perang Sarung Kepada Remaja Karena Disinyalir Sering Menjadi Pemicu Tawuran Antar Remaja


Banjar, LHI.

Bhabinkamtibmas Jajawar Polsek Banjar Sampaikan Imbauan Bahaya Perang Sarung, Jumat (15/03/2024).

Bhabinkamtibmas Desa Jajawar Polsek Banjar Bripka Patuaji melaksanakan imbauan dan pembinaan kepada para remaja warga binaannya.

Hal tersebut untuk antisipasi perang sarung. Karena disinyalir perang sarung menjadi ajang dan pemicu tawuran antar remaja hingga warga.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. memerintahkan ke jajarannya untuk melakukan upaya-upaya preventif untuk mengantisipasi perang sarung tersebut.

"Ya, karena beberapa Ramadhan yang lalu ditemukan senjata tajam dan tumpul hingga batu di dalam balutan sarung yang akan digunakan untuk perang sarung. Untuk Ramadhan tahun ini, Kami harap tidak ada hal demikian lagi." Ucap Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H.

Lebih lanjut Polres Banjar mengimbau kepada para orang tua agar lebih memeperhatikan anak-anaknya baik dalam pergaulan maupun aktifitasnya.

"Orang tua harus lebih intens lagi memperhatikan anaknya. Kami mengajak ayo sama-sama menjaga kota Banjar, demi Bulan Suci Ramadhan yang khusu, sejuk, aman, dan damai. Mari tingkatkan ibadah Kita di Bulan yang penuh rahmat dan magfiroh ini." Pungkas Aipda Nandi. (ADE ERIS)

Post a Comment

0 Comments