DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Apel Konsulidasi Ops Tertib Ramadhan Polres Meranti : Utamakan Keselamatan Berlalulintas



MERANTI
-Apel Konsolidasi Operasi Tertib Ramadhan & Strong Point 2024 Polres Kepulauan Meranti bertempat di Taman Cik Puan Jalan Merdeka, Selasa (12/03/2024)Turut hadir Kabag Ops Polres Kep. Meranti KOMPOL Yudi Setiawan, SH MH, Para PJU Polres Kepulauan Meranti, Para Perwira Polres Kepulauan Meranti, Personel Polres Kepulauan Meranti 80 Orang.

Apel Konsolidasi Pengecekan Kesiapan Personel Polres Kepulauan Meranti dalam rangka Operasi Tertib Ramadhan dan Strong Point dipimpin langsung oleh KOMPOL Yudi SetiawanN, SH MH

Tujuan dilaksanakannya Operasi Tertib Ramadhan Tahun 2024 dengan mengedepankan satgas Preemtif dan Preventif sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Kepulauan Meranti serta diharapkan dapat memberikan rasa aman dan perlindungan kepada masyarakat selama pelaksanaan Ibadah Puasa Ramadhan 1445H.

Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan SH SIk yang di wakili oleh Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti berharap kepada seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Tertib Ramadhan Tahun 2024 ini dapat bekerja secara profesional dan penuh rasa tanggung jawab.

Untuk personel yang melaksanakan Strong Point agar dapat melaksanakan sesuai dengan titik yang telah di sprintkan serta selalu memberikan himbauan kepada masyarakat yang melanggar aturan dengan humanis.

Operasi Keselamatan Lancang kuning 2024 ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan tertib. Kami mengajak masyarakat agar selalu mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama,” ujar Kabag Ops Polres Kep. Meranti KOMPOL Yudi Setiawan, SH MH

Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan SH SIk yang di wakili oleh Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti KOMPOL Yudi Setiawan, SH MH Memaparkan Operasi keselamatan Lancang kuning  bertujuan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di bidang lalu lintas dengan mengedepankan kegiatan edukatif, persuasif dan humanis. Melalui operasi keselamatan ini diharapkan kesadaran dan disiplin masyarakat Meranti semakin baik. “Jadikanlah keselamatan sebagai prioritas utama saat beraktivitas di jalan raya (PONIATUN/ Humas Polres Meranti)

Post a Comment

0 Comments