DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara Daerah Lampung Melakukan Kegiatan Penyerah Bantuan Untuk Masyarakat Yang Terdampak Korban Banjir

 



Bandar Lampung,LHI
- Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara Daerah Lampung melakukan kegiatan penyaluran bantuan Sembako bagi masyarakat yang terdampak korban Banjir di Kota Bandar Lampung. Sabtu, (02/03/2024).

Cada Davitra Akbar selaku Koordinator Bidang Hubungan Antar Lembaga BEM Nusantara Lampung mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian BEM Nusantara Lampung bagi masyarakat yang baru - baru ini kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pokoknya dikarenakan terdampak banjir yang cukup parah beberapa waktu ini yang melanda di provinsi Lampung.

            Untuk diketahui, faktor yang menyebabkan genangan air meluap sehingga menimbulkan banjir dikarenakan tingginya intensitas curah hujan di Kota Bandar Lampung akhir - akhir ini, sehingga aliran sungai meluap dan membanjiri wilayah pemukiman warga.

Dalam hal ini Aliansi BEM Nusantara Daerah Lampung menyalurkan bantuan tersebut di dua titik kepada warga palapa 10 Gedung Meneng dan warga Segala Mider Kota Bandar Lampung.

“Semoga apa yang kami berikan bisa berguna dan bermanfaat serta meringankan beban warga yang terdampak bencana alam berupa banjir dan berharap bencana dan cobaan ini segera selesai," ujarnya. Cada Davitra Akbar.

            Kemudian lanjut Cada Davitra Akbar, mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak pihak yang telah membantu dalam pengumpulan dana hingga pendistribusian bantuan sembako bagi warga yang terdampak banjir di kota Bandar Lampung," ungkapnya.

Sementara itu, Febriyana Masripah selaku pengurus Koordinator Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara BEM wilayah Lampung Utara sangat mendukung program ini karena sangat bermanfaat bagi orang banyak khususnya bagi warga yang terdampak banjir di Kota Bandar Lampung, ini sebagai bentuk kepedulian mahasiswa kepada masyarakat," kata Febriyana Masripah.*(RANDI)****

 

 

 

Post a Comment

0 Comments