PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Abah Anton Charliyan Ketum Gernas GNPP Dampingi Prabowo Subianto Makan Baso di Warung Mang UKA Dudung Mantan KASAD Cimahi

 


CIMAHI ----
Seusai acara pelantikan di Universitas Kebangsaan RI di Transmart dan menengok sesepuh Jabar   Solichin GP  di  RS Advent Cihampelas  Bandung . Jend TNI ( Hor ) Prabowo Subianto Menyempatkan diri untuk kuliner mencicipi salah satu makanan favorit masyarakat Cimahi yaitu  Baso Mang UKA milik mantan KASAD Jend TNI ( P ) Kang Dudung Abdurahman di Cimahi Jabar yang kebetulan mantan KASAD yang asli urang Cimahi ini ikut terus mendampingi   Prabowo dari sejak awal acara bersama Abah Anton Charliyan Ketum Gernas GNPP. dan memang ketika kita cicipi baso tsb ternyata rasanya sangat joss dan cudooom.  

Dalam kesempatan  tersebut  ikut hadir mendampingi di Warung Baso Mang UKA tsb Al : Anton Charliyan Ketua Dewan Pembina Projo Jabar , Mantan Kapolda Jabar,  Komjen Purn Iwan Bule Pembina Gerindra, Brigjen TNI Purn Suroso  serta para ADC  & SPRI dll. 

Acara dilanjutkan dengan acara santai life song , dimana mantan KASAD Kang Dudung menyumbangkan lagu kenangan " Bonita" ketika tugas di Timtim bersama  Prabowo Subianto yang kini sudah jadi Sang Calon Presiden RI 2024 - 2029 .

Prabowo sendiri ikut nyanyi Bersama-sama mendendangkan lagu Dian Fisesa " Aku Masih Seperti Yang Dulu ".  sambil berpesan : "Kalo mau jamu Prabowo dan ingin ikut terus Prabowo harus siapkan music dan bisa nyanyi " pungkasnya.

Acara berlangsung semarak dan penuh kekeluargaan tidak lupa diselingi Joget Gemoy para pendamping . Setelah itu rombongan berangkat ke Bandara Husen Sastranegara untuk kembali ke Hambalang Bogor.(REDI MULYADI)****

Post a Comment

0 Comments