DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Penjabat Walikota Banjar Hasiri Pengukuhan Ketua dan Pelantikan Pengurus PK PKK Kota Banjar Masa Bhakti 2024

 


Banjar,LHI

Pj Wali Kota Banjar Ida Wahidan Hidayati menghadiri acara Pengukuhan Ketua dan Pelantikan Pengurus PK PKK Kota Banjar Masa Bhakti 2024, di Aula Somahna Bagjha Buana Setda Kota Banjar, Senin(12/02/2024).Acara pelantikan ini dihadiri oleh unsur FKPD, Para Ketua OPD, Organisasi Wanita, Dharma Wanita, dan Anggota PKK se-Kota Banjar serta tamu undangan lainya.

Imas Masruroh F.SkM.M.M bersama dengan semua pengurus lainya dilantik menjadi Ketua Pk PKk Kota Banjar Masa bhakti satu periode 2024, oleh Pj Wali Kota Banjar Ida Wahidan Hidayati.

Ida Wahidan dalam sambutannya, sangat mengapresasi atas kerjasama Tim. Beliau berharap agar dapat melakukan pelatihan-pelatihan tidak hanya membuat pelatihan sanggul atau pelatihan merias wajah saja melainkan harus masuk ke 10 program pokok PKK dan fokus kepada program-program PKK serta dapat berperan aktip  yang telah ditetapkan sebagai upaya untuk memajukan organisasi yang dinaungi, PKK harus berkominmen, bukan hanya sekedar gerakan tapi harus memperdayakan dan bisa mengantarkan masyarakat Kota Banjar menjadi sejahtera,ujarnya.

Ketua PKK Kota Banjar Imas Masruroh, F. SkM. M. M. saat ditemui awak media LHI mengatakan, ini acara pengukuhan dan pelantikan di periode 2024  sampai dengan terpilihnya nanti Ketua Pengerak depetif, ucapnya.

"Mudah-mudah Tim Pengerak PKK dengan kepengurusan dan pormasi baru ini dapat memberikan satu kontribusi yang positif, dan kontribusi besar, khususnya Kota Banjar. serta dapat menjalankan program-progarm ke 10 pokok PKK, pungkasnya..(ADE ARIS)****

 

Post a Comment

0 Comments