DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolsek dan Personil Koramil 05 Rimba Melintang Kawal Pengantaran TPS Ke KPUD Rohil

 



Rimba Melintang - LHI

Lima unit mobil Colt Disel yang bermuatan kotak TPS Pemilu 2024 dari Sekretariat Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) kecamatan Rimba Melintang hari ini Jum'at tanggal 23 Febuari 2024 akan diantar ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD) kabupaten Rokan Hilir di Bagan Siapiapi.

Pengantaran kotak TPS ini diberangkatkan dari Sekretariat PPK kecamatan Rimba Melintang sesuai rapat pleno terbuka hasil rekapitulasi pemungutan suara pemilu dikecamatan tersebut dan keberangkatan armada transportasi pengantar untuk TPS itu baru diberangkatkan setelah masing - masing saksi menerima salinan hasil rekapitulasi pleno dari PPK.

Kapolsek Rimba Melintang Ipda Bonni Ferdi Sagala SH.MH saat di konfirmasi media ini membenarkan bahwa kota TPS ini sebentar lagi akan diberangkatkan menuju kantor  KPUD dan saya bersama personil Polsek juga personil Koramil 05 kecamatan Rimba Melintang akan bersama berangkat mengawal sampai ketempat tujuan selain pihak kami tentunya PPK dan Panwascam juga akan berangkat bersama.'Jelasnya.

Senada itu ditempat yang sama Abdul Azis  Panwascam Rimba Melintang juga membenarkan akan berangkat mengantar kota suara ke KPUD sampai tuntas semua di KPUD baru pulang."Katanya.

Ketika ditanya soal pelanggaran Pemilu selama proses pemungutan suara sampai berakhir pada pleno terbuka rekapitulasi hasil pemungutan suara,"Abdul Aziz menjelaskan tidak ada pelanggaran baik secara administrasi mau pun pidana tapi kalau masyarakat yang datang bertanya dan berdiskusi mengenai proses pemungutan suara ya banyak juga namun semua yang kami jelaskan dapat mereka terima."Tutupnya.(SB)*

Post a Comment

0 Comments