DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Banjar Bersama Pamen Asistensi dan Pamenwas Polda Jabar Melaksanakan Pengecekan TPS pada Tahapan Pemungutan Suara

 



Banjar, LHI

Kapolres Banjar bersama Pamen Asistensi dan Pamenwas Polda Jabar Melaksanakan Pengecekan TPS pada Tahapan Pemungutan Suara, (14/02/2024).

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. Bersama Pamen Was Polda Jabar wilayah Polres Banjar Kombes Pol. Nurhadi Handayani, S.H., M.Si. Kabidkum Polda Jabar, dan Pamen Asistensi AKBP H. Abdul Sobur, S.Ag.,M.H. Kabag Info Log Polda Jabar melaksanakan pengecekan tahapan pemungutan suara Pemilu 2024,ucapnya.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Kota Banjar bersama Pamen Was dan Pamen Asisitensi mengecek proses pemungutan suara di TPS 01 wilayah Desa Cibeureum Kecamatan Banjar Kota Banjar.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H. mengatakan kegiatan pengecekan tersebut merupakan bentuk komitmen Polres Banjar dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilihan di Kota Banjar.

"Dengan adanya pengawasan yang ketat dan kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan pemilihan di Kota Banjar ini dapat berjalan dengan baik serta terwujudnya Pemilu yang damai dan sejuk." Ujarnya.

Terpantau Personel Polres Banjar bersama unsur TNI dan Sat Pol PP serta Linmas tetap siaga melaksanakan pengamanan di TPS-TPS.(ADE ARIS)****

Post a Comment

0 Comments