DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Dadang Okta Masuk Bursa Bacalon Bupati Dan Wabup Pangandaran


PANGANDARAN, LHI.

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Pangandaran Dadang Solihat turut masuk bursa Cabup Pangandaran tahun 2024.

Kerap tampil di kegiatan kegiatan kemasyarakatan, namun Dadang Solihat kerap di sapa Dadang Okta, seorang pengusaha dan sebagai Kepala Bapenda di Kabupaten kini sudah dikenal banyak masyarakat semenjak masuk bursa Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Pangandaran pada Pemilu 2024.

Menurut Dadang, Alhamdulilah belakangan ini nama saya banyak dikenal masyarakat, numun untuk maju di Pilbup nanti bukan hanya dikenal saja, jelasnya.

Masih kata Dadang, “Kalau memang muncul aspirasi dari masyarakat dan mendorong saya untuk tampil di Pilkada Kabupaten Pangandaran, ya saya siap," tandasnya.

Memang, menjadi Kepala Daerah itu tidak gampang, apalagi urusannya dengan amanah masyarakat, namun sebagai putra daerah Kabupaten Pangandaran tentu harus mampu berbuat lebih banyak bagi daerah di mana lahir dan dibesarkan,” terangnya.

Dia pun mengaku belakangan ini banyak media yang menayakan soal kesiapannya untuk tampil di Pilkada Serentak Kabupaten Pangandaran 2024, meskipun sudah banyak orang bermunculan di media online, pungkasnya. (Mamat S)

Post a Comment

0 Comments