DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Cooling System, Jum'at Curhat : Sukseskan Pemilu 2024 di Selatpanjang Barat

 

 

 


SELATPANJANG,
- Kegiatan Jum'at Curhat Bersama Tokoh Masyarakat di Kelurahan Selatpanjang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, berlangsung sukses pada pukul 09.30 WIB di Kantor Lurah Selatpanjang Barat, Jl. Ibrahim, Kecamatan Tebing Tinggi.

Kegiatan yang dihadiri oleh berbagai tokoh penting, antara lain Wakapolres Kep.Meranti, Kasi Propam Polres Kep Meranti, Kbo Sat Intelkam Polres Kep. Meranti, Sekretaris Camat Tebing Tinggi, Lurah Selatpanjang Barat, serta para RT/RW di Kelurahan Selatpanjang Barat.

Waka Polres Kep. Meranti, Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan, menjelaskan bahwa kegiatan Jum'at Curhat ini rutin dilaksanakan untuk berinteraksi dengan masyarakat, bertukar pikiran, dan memberikan saran.

Menanggapi Pemilu, Polres mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat untuk menciptakan Pemilu 2024 yang aman."Terkait pemilu 2024, Polres berharap dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat untuk menjadikan pemilu tersebut aman, damai, dan berkualitas," ujar Dodi.

Melalui kegiatan ini, diharapkan kerjasama antara Polres Kepulauan Meranti serta masyarakat dan dapat berpartisipasi aktif dalam mensukseskan penyelenggaraan pemilu, menjaga kondisi aman, dan menciptakan demokrasi yang sehat.(RAMLI ISHAK)***

Post a Comment

0 Comments