DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bersama Walikota Dumai, Bupati Rohil Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekretariat IKROHlL

 


 


Rokan Hilir - LHI

Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong bersama Walikota Dumai H. Paisal melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung sekretariat Ikatan Keluarga Rokan Hilir (Ikrohil) di Kota Dumai, Kamis (8/2/2024).

Peletakan batu pertama pembangunan gedung Sekretariat yang berada di Jalan Tanjung Sari, Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur tersebut turut dihadiri Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, Ketua LAMR Dumai, Zamhur Eghab, Lurah Tanjung Palas Untung Efendi, Ketua Baznas Dumai Afrizal Oesman, tokoh masyarakat Wan Fauzi serta berbagai unsur lainnya.

Dalam sambutan, Bupati Rohil Afrizal Sintong mengucapkan terimakasih kepada Walikota Dumai yang telah banyak mendukung dalam keberlangsungan pembangunan gedung Sekretariat Ikrohil yang ada di Kota Dumai.

Dikatakan Bupati, gedung ini nantinya selain untuk sekretariat juga menjadi gedung serbaguna bagi warga asal Rohil berkumpul.“Kami harap nantinya juga berfungsi sebagai rumah singgah,” kata Afrizal Sintong.

Bupati menerangkan, banyak warga Rohil yang akan transit ke Batam atau ke Malaysia melalui Dumai atau akan berobat dan sebagainya. Sehingga, mereka tentu memerlukan rumah singgah.

“Nanti akan kita support operasional gedung ini melalui APBD. Misalnya saja untuk kebersihan, petugas sekretariat, listrik, penjaga dan sebagainya. Insha Allah akan terus kita perhatikan,” sebutnya.

Sementara itu Walikota H. Paisal mengatakan warga Kota Dumai asal Kabupaten Rokan Hilir sudah banyak berkontribusi bagi perkembangan kota Dumai. Sehingga Pemko Dumai memandang perlu memberikan perhatian khusus.

Paisal juga mengajak warga Dumai asal Kabupaten Rohil untuk kompak menjaga persatuan. Sekaligus berharap dukungan dan peran nyata dalam pembangunan kota Dumai menuju Kota Idaman.“Marilah kita kompak untuk menjaga persatuan serta mendukung segala pembangunan, " ajaknya.(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments