DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

16 Anggota DPRD Periode 2019-2024 Adakan Acara Konsolidasi Menyatukan Persepsi Untuk Pangandaran Lebih Baik

 


 

Panganda
ran LHI

Setelah mengikuti perhelatan Pemilu 2024, sebanyak 16 Anggota DPRD kabupaten Pangandaran Masa Bhakti 2019-2024 melaksanakan acara konsolidasi politik menyikapi Pilkada 2024, , acara tersebut juga merupakan ajang mempererat tali silaturahmi.

Acara tersebut di inisiasi oleh politisi senior dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Wowo Kustiwa, acara dilaksanakan di rumah BP Kunkun blok sarakan Desa Cintakarya pada Rabu (28/2/2024).

Dihadapan sejumlah awak media Wowo Kustiwa menyampaikan, bahwa hari ini kita bersilaturahmi bersama rekan rekan anggota DPRD masa bhakti 2019-2024 yang tidak bisa melanjutkan ke periode berikutnya atau nasibnya yang tertunda."Dari 40 orang anggota DPRD ada 16 orang yang tertunda, makan pada kesempatan ini kita melaksanakan konsolidasi politik.

Wowo menambahkan, konsolidasi ini merupakan ajang silaturahmi kalau bahasa sundanya pagendu gendu rasa, apa yang sudah kita lewatin itu adalah merupakan takdir dari yang mahakuasa, tegasnya.

Walaupun pada perhelatan pemilu kali ini kita belum beruntung, namun kita tetap akan menyongsong Pangandaran yang lebih maju lagi, tagasnya.

Hari ini kami masih menjadi anggota DPRD sampai bulan Agustus mendatang, artinya kami masih bisa melakukan hal hal yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Pangandaran.

Untuk itu saya bersama rekan rekan yang lain membuat kesepakatan dan kesepemahaman bersama, karena walaupun bagaimana kalau kita berdiam diri dirumah kita akan merasa sakit, namun kalau kita keluar rasa sakit itu akan terasa lebih ringan karena rasa sakit tersebut dirasakan pula oleh teman teman kita yang lain, ibarat kita sakit pergi ke rumah sakit disana kita akan merasa sakit sendiri bahkan banyak orang yang lebih parah dibanding kita, terangnya.

Melalui acara ini, Alhamdulilah rekan rekan yang berjumlah 16 orang ini bersama sama saling bertukar pikiran, salin memberi motifasi, sehingga bersemangat untuk melakukan pekerjaan sesuai hak kewajiban kami di sisa jabatan ini .

Seperti kita ketahui tahapan pemilu ini masih ada satu even lagi yaitu Pilkada, namun untuk pilkada masih harus ada pembicaraan lebih lanjut .

Pada prinsipnya hari ini kita baru mengkonsolidasikan menyamakan persepsi bagaimana Pangandaran kedepan, pungkasnya. (AS)**

 

Post a Comment

0 Comments