DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Wakil Bupati OKU Selatan H.Sholehien Abuasir Hadiri Pengukuhan Kepengurusan Anak Cabang Muslimat NU Periode 2024-2029 Kecamatan Mekakau Ilir

 

 


OKU Selatan, NUANSA POST
- Wakil Bupati OKU Selatan sekaligus sebagai Ketua PC NU H.Sholehien Abuasir, SP.,M.Si., hadiri Tabligh Akbar sekaligus Pengukuhan Kepengurusan Anak Cabang Muslimat NU Periode 2024 - 2029 Kecamatan Mekakau Ilir, bertempat di  Ponpes Darussalam Teluk Agung Jl. Lintas Sinar Marga KM 01 Kecamatan Mekakau Ilir Kabupaten OKU Selatan, Minggu (07/1/2024).

Dalam Sambutan Ketua PC NU sholehien Abuasir, SP., M.Si. sampaikan Apresiasi kepada jajaran pengurus Ponpes Modern Darussalam Tulungagung atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, diharapkan semoga dengan kegiatan Tabliq Akbar ini dapat lebih meningkatkan Ukhuwah Islamiyah, menjalin tali silaturahmi serta memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

"Harapanya kegiatan Tabliq Akbar ini dapat terus berkembang, sehingga bisa menjadikan masyarakat yang taat dan bertakwa kepada Allah SWT serta akan semakin memahami makna kandungan Al-Qur'an, dan semoga jamaah TabliQ ini mampu memberi keteladanan bagi yang lain, serta mampu menjadi perekat bagi umat dan bangsa khususnya di Kabupaten OKU Selatan yang kita cintai ini," ungkapn

Sambutan Pimpinan Pondok Pesantren Modern Darussalam Tulungagung Ust. Suprianto, S.Th.I, sampaikan juga ucapan teriterima kasih yang setinggi-tingginya kepada jajaran Pemerintah OKU Selatan yang telah hadir, mudah-mudahan langkah kaki dan ayunan tangan kita semua untuk hadir di majelis ini akan dicatat sebagai amal ibadah di sisi allah swt.

Selankutnya Pimpinan Ponpes ungkapkan saya syukur dan trimakasih atas sinergitas Pemerintahan Kecamatan dan desa yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini, kepada masyarakat di ucapan terima kasih atas atas kehadirannya dan jerih payahnya yang sudah disumbangkan baik Tenaga pikiran materi untuk terlaksananya kegiatan pada hari ini.

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus anak cabang muslimat Nahdlatul Ulama Kecamatan bakauhid yang baru saja dilantik Semoga ke depan akan dapat memberikan warna dapat berperan aktif di tengah-tengah masyarakat sehingga muslimat muslimat yang ada di Mekakau ini akan dapat memberikan perubahan terhadap peradaban di tempat kita ini," ungkapnya.

Dilankutnya memdengarkan Ceramah oleh KH. Marsudi pimpinan pondok Raudatul Muta'allimin Kasuy Lampung.

Dihadiri Kapolres, Kabag Kesra, Camat Mekakau Ilir, Kades setempat serta undangan lainnya.(BAS)****

 

Post a Comment

0 Comments