PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Wakil Bupati OKU Selatan Hadiri Malam Grand Final Kontes Lagu Dangdut dan Daerah Meriahkan Peringatan HUT Ke-20 Kabupaten Oku Selatan Tahun 2024



OKU Selatan,LHI

Wakil Bupati OKU Selatan, H. Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., hadiri Grand Final dan Penutupan Kegiatan Kontes Lagu Daerah dan Lagu Dangdut dalam rangka Memperingati Hari Jadi ke-20 Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Tahun 2024, Sabtu ( 13/1/2024 ).

Kontes lagu dangdut dan lagu daerah tersebut  yang telah dilaksanakan selama 5 hari dan jumlah 70 orang peserta yang telah tampil, dan di pilih oleh juri menghasilkan 6 besar peserta yang akan tampil ke babak selankutnya.

Wakil Bupati dalam sambutannya sekaligus menutup acara kontes lagu daerah dan lagu dangdut dalam rangka memperingati hari jadi ke-20 Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan mengatakan terimakasih untuk para perserta yang telah berpartisipasi dalam mengikuti kontes lomba menyanyi lagu dangdut dan daerah dalam rangka memeriahkan HUT OKU Selatan tersebut dan apresiasi kepada semua panitia yang telah membantu mensukseskan acara tersebut.

" Wakil Bupati berpesan kepada perserta terus lah berlatih lebih keras lagi sehingga nantinya bisa mengikuti lomba-lomba yang lebih profesional. dan untuk perserta yang belum mendapatkan juara terus lah berjuang sehingga nantinya kalian yang menjadi juara," ujarnya.

Berikut nama-nama pemenang yang Lomba kontes lagu dangdut dan lagu Daerah, Juara 1 diraih oleh, M.Firdaus Al Padji dari kecamatan Buay Rawan, dengan skor nilai 1789. Juara 2 diraih Adi Putra dari Muaradua Kisam dengan skor nilai 1785. Juara 3 diraih oleh Della Pramudya dari Kecamatan Pulau Beringin, dengan Skor 1775.

Selanjuntya Wakil bupati didampingi Sekretariat Daerah dan Assisten III berserta staf Ahli menyerahkan hadiah kepada pemenang juara lomba menyanyi lagu dangdut dan lagu daerah.

Bertempat di Lokasi Pasar Malam Komplek Perumahan Perkim dan turun dihadiri. Sekda, Ketua TP PKK Kab. OKu Selatan/ yang Mewakili, Ketua DWP Kab. Oku Selatan, Asisten I, Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM, Kadin Budpar, Kadin UMKPP, Kasat Pol PP, Kadinkes, Kadishub, Kadisdik, Kadin Kominfo, Kadispora, Kepala BPKAD, Kadin Perpustakaan, Kepala Bapenda, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cab.Muaradua, Kabag Prokopim, Kabag UP, Kabag Tapem, Kabag Kesra, Camat Muaradua.(ZAN)

Post a Comment

0 Comments