DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Upacara Bendera Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-20 Kabupaten OKU Selatan Tahun 2024

 



OKU Selatan, LHI
 

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan laksanakan upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke-20 Kabupaten OKU Selatan Tahun 2024, Senin (08/01/2023).

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B.Comm., bertindak sebagai Pembina Upacara, serta sampaikan ucapan terimakasih, kepada para tokoh pendahulu, kepada para pendiri Kabupaten OKU Selatan, yang telah dengan susah payah berjuang mendirikan Kabupaten OKU Selatan ini .

Peringatan HUT Kabupaten OKU Selatan yang Ke-20 ini sebagai tonggak untuk kita lebih baik lagi kedepannya, sehingga akan tercapai niat dan harapan kita, yaitu Kabupaten OKU Selatan Terus Melaju untuk OKU Selatan Bersinar.

Bupati OKU Selatan sampaikan Selamat Hari Jadi Kabupaten OKU Selatan Ke-20, semoga Kabupaten ini semakin maju dan berkembang, di usia Ke-20 ini sudah banyak capaian yang telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah baik Pembangunan infrastruktur, serta pembangunan fasilitas penunjang lainnya.

Selanjutnya Bupati Popo sampaikan Peringatan Hari jadi Kabupaten OKU Selatan kali ini terasa begitu istimewa karena bersamaan dengan tahun politik yang sedang berlangsung  di negara kita, untuk itu nilai- nilai Demokrasi harus kita tanamkan.

" Saya percaya, kita semua yang hadir di sini sependapat, bahwa Pemilu Damai adalah sebuah kerja sama besar yang membutuhkan partisipasi dari seluruh element bangsa mulai dari tataran individu, Pemerintah sendiri telah senantiasa Berkomitmen untuk menjaga Kondusifitas dan Keamanan selama Pemilu," ujarnya.

Dalam Momen ini juga Bupati ungkapkan menjadi sarana sosialisasi untuk menyebarkan pesan dukungan pemilu damai kepada masyarakat guna mewujudkan pemilu yang demokratis dan bermartabat.

Bertempat di Lapangan Pemkab OKU Selatan, turut hadir Wakil Bupati OKU Selatan, H. Sholehien Abuasir, SP., M.Si., FKPD, Sekretaris Daerah,  Para Kepala OPD, Para Ketua dan Anggota Organisasi Wanita, Para Camat, Tokoh Agama, Tokoh Adat,  Pimpinan BUMN/BUMD, Sekda, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala Instansi Vertikal serta undangan lainnya. (ZAN)****

 

Post a Comment

0 Comments