DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Tingkatkan Disiplin ASN dalam Pelayanan Publik Bupati Dawam Lakukan Sidak di Sejumlah OPD


Lampung Timur – LHI.

Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo, melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Dalam Sidak tersebut Bupati mendatangi Kantor BKPPD, Dinas Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja serta Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil. Rabu (27/12/2023).

 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo menjelaskan tujuannya melakukan sidak yang dilakukan setelah libur dan cuti bersama tersebut sebagai bentuk komitmennya untuk meningkatkan efisiensi pelayanan publik dan disiplin ASN.

 

"Disiplin aparatur sipil negara (ASN) adalah fondasi utama keberhasilan pelayanan publik. Dalam sidak kali ini, kami menyoroti betapa pentingnya kedisiplinan ini, sekaligus memastikan bahwa setiap lapisan masyarakat dilayani dengan baik, terutama melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil," ujar Dawam.

 

Dawam juga menekankan perlunya percepatan proses administrasi kependudukan terutama KK, KTP, Akte kelahiran dan sebagainya.

 

"Dalam era teknologi saat ini, kita harus memastikan bahwa pelayanan administrasi kependudukan dapat diakses dengan cepat dan efisien. Saya mengajak seluruh ASN, khususnya di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, untuk terus berinovasi demi memudahkan masyarakat," lanjutnya.

 

Bupati Dawam juga memberikan apresiasi kepada ASN yang telah bekerja keras sehingga dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan publik di daerahnya.

 

"Secara keseluruhan sudah baik, mari bersama-sama terus meningkatkan kualitas pelayanan kita agar dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Lampung Timur." Kata Dawam (CHANDRA)

Post a Comment

0 Comments