DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Silaturahmi ke Desa, Kapolsek Rupat Utara Sosialisasikan Pemilu Damai 2024



Rupat, LHI

Kapolsek Rupat Utara AKP Cecep Sujapar, S.H berkesempatan silaturahmi ke Desa Tanjung Punak Kec. Rupat Utara Kab. Bengkalis pada Sabtu 20 Januari 2024. Kegiatan tersebut menggandeng Forkopimcam Rupat Utara dalam rangka cooling system mewujudkan Pemilu yang aman dan damai.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Rupat Utara AKP Cecep Sujapar, S.H didampingi Danpos Ramil 08 Rupat Utara Peltu Edeng Koswara dan Kepala Desa Tanjung Punak Asri Ismail memberikan himbauan dan sosialisasi Pemilu Damai 2024 kepada masyarakat Desa Tanjung Punak Kec. Rupat Utara. Tampak antusias masyarakat dalam menghadiri kegiatan tersebut.

Kapolsek Rupat Utara sebagai sosok yang humanis, menyempatkan diri dengan berdialog kepada masyarakat dan memberi himbauan untuk tetap saling menjaga kondusifitas Kamtibmas, hindari perselisihan antar sesama dan yang paling utama sukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

AKP Cecep Sujapar, S.H menitipkan pesan kepada Kepala Desa untuk mendatakan masyarakat pendatang yang ada di desanya yang mempunyai hak pilih pada Pemilu ini dan segera melaporkan nya kepada petugas PPS setempat untuk didatakan sehingga bisa menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Harapan kami pada Pemilu 2024 ini, situasi sejuk dan damai, mari sama-sama kita menjaga Kamtibmas yang kondusif. Beda pilihan itu wajar, namun bukan suatu penghalang yang dijadikan alasan untuk membuat perpecahan. Terang Kapolsek.

Dipenghujung kegiatan, Kapolsek Rupat Utara menegaskan bahwa kegiatan sosialisasi Pemilu damai ini akan terus digencarkan oleh jajaran Polsek Rupat Utara ke seluruh lapisan masyarakat hingga wilayah terpencil di Kec. Rupat Utara. Sehingga pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2024 berjalan lancar dan situasi aman, sejuk dan damai. (SUPRAPTO)***

 

 

 

Post a Comment

0 Comments