Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Sekda OKU Selatan Pimpin Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Tahun 2024



OKU Selatan, LHI
---Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan M. Rahmattullah, S.STP.,M.M. Pimpin Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Tahun 2024, Bertempat di Ruang Negara Bakti dan turun dihadiri. Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, Para Kabag, Para Camat.M Rahmattullah Rabu tgl 03/1/2024.

Dalam Rapat Koordinasi ini di pandu oleh Asisten Bidang Administrasi Umum OKU Selatan Drs. Herman Azedi, SKM.,M.M. tujuan Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Tahun 2024 ini  membahas hal yang berkaitan dengan Pemerintah daerah tahun 2024, adapun fokus pembahasan pada pertemuan ini diantara rangkaian HUT OKU Selatan dan penyelenggaraan penyusunan kerja Pemerintahan daerah lainya.

Dalam arahan Sekretaris Daerah sampaikan, Dalam rapat membahas mengenai pelaksanaan program kerja Pemerintah daerah harapannya adanya sinergi dan kolaborasi antar perangkat daerah.“Optimalisasi kinerja antar perangkat daerah harus terus ditingkatkan dengan sinergi dan kolaborasi, sehingga tata kelola pemerintahan dapat berjalan dengan lancar dan program kerja pemerintah dapat terlaksana semaksimal mungkin terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Selankutnya Sekda ucapkan Terimakasih atas upaya yang telah dilakukan di tahun 2023 terhadap loyalitas dan pencapaian selama di tahun 2023, walaupun masih banyak yang perlu di benahi, harapan kami ini jadikan acuan dan pelajaran, sehingga membawa kita lebih baik lagi dalam pembenahan di tahun 2024.

Keberhasilan Pemerintah Daerah OKU Selatan terhadap capaian di tahun 2023 berkat dukungan semua pihak seluruh OPD atas nama baik yang telah di capai.Terimakasih atas kebersamaan untuk bersama-sama mengibarkan bendera OKU Selatan agar dapat berdiri tegak di bumi Sriwijaya bahkan di kelas Nasional.

Sekda juga menambahkan dalam laporan di tahun 2024 penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah diseluruh OPD harus segera menyusun dan melaporkan, Laporan Keuangan di masing-masing OPD di tahun anggaran 2024. Perkuat Koordinasi dalam berkerja sama sehingga laporan Keuangan di masing-masing OPD dapat disampaikan dengan baik dan tepat waktu, sesuai dengan harapan kita mendapatkan Opini Wajar Tampa Pengecualian.

Dilanjutkan Sekda yang menjadi perhatian  kita juga terkait target Pemerintah Daerah, tentang Laporan Keterangan Pemerintah Daerah dan Laporan Kepala Daerah yang harus disusun dan dilaporkan terkait laporan tahun 2024 untuk dipersiapkan sebaik mungkin. Kepada seluruh Kepala OPD agar saling mendukung, berkordinasi dengan baik sehingga laporan-laporan dalam penyusunan bisa berjalan dengan baik sesuai dengan yang kita harapkan.

"Terkait pelaksanaan HUT OKU Selatan untuk bersama-sama memeriahkan pelaksanaan HUT OKU Selatan, maksimalkan kembali kesiapan agenda HUT OKU Selatan, sehingga dalam pelaksanaan nanti dapat berjalan dengan sebaik-baiknya dengan riang gembira dalam pelaksanaan nanti " ujarnya.( ZAN)***

Post a Comment

0 Comments