DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Road Show Kapolres Bersama PPK Rangsang dan Rangsang Barat : Menjaga Pemilu 2024 Aman dan Damai

 

 


SELATPANJANG---
Gedung Serbaguna Kantor Kecamatan Rangsang Barat menjadi saksi pelaksanaan Road Show yang melibatkan Kapolres Kepulauan Meranti, KPU, dan Bawaslu Kepulauan Meranti.

Kegiatan ini merupakan langkah strategis dalam memastikan keamanan dan ketertiban Pemilu 2024 di Kecamatan Rangsang Barat, Minggu (28/1).

Setibanya  rombongan Kapolres langsung menuju Gedung Serbaguna Kantor Kecamatan Rangsang Barat, yang juga menjadi tempat Gudang Logistik PPK Rangsang Barat.

Kapolres AKBP KURNIA SETYAWAN. Dalam arahannya, beliau menekankan pentingnya menjalankan tugas sebagai anggota KPPS dengan objektif, adil, dan transparan.

"Kerahasiaan suara pemilih, netralitas, serta penghindaran konflik kepentingan menjadi poin utama yang disampaikan" katanya .

Setelah kegiatan di Gedung Serbaguna, rombongan melanjutkan kunjungan silahturahmi ke Panwascam Rangsang Barat dan tiba di Pelabuhan Pecah Buyung Desa Bantar.

Perjalanan dilanjutkan menggunakan Kapal Speed Pemda Kabupaten Kepulauan Meranti menuju Kecamatan Rangsang.

Di Kecamatan Rangsang, Kapolres dan rombongan melakukan pengecekan kesiapan PPK dalam pemungutan penghitungan suara Pemilu 2024 di Gedung Nusantara, Jl. Sudirman Tg. Samak Kec. Rangsang Kab. Kep. Meranti.

Dengan dilaksanakannya Road Show ini, diharapkan PPK Kecamatan Rangsang siap menghadapi seluruh rangkaian kegiatan pada Pemilu tahun 2024. Kapolres Kep. Meranti juga memberikan arahan dan masukan kepada anggota KPPS, meningkatkan pemahaman terkait pelaksanaan tugas pada Pemilu 2024.

Road Show ini menjadi langkah konkret dalam memastikan suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024 di Kecamatan Rangsang Barat dan sekitarnya.(RAMLI ISHAK)***

 

 

Post a Comment

0 Comments