DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pertandingan Futsal Persahabatan Sekda FC Vs Adiyaksa FC Berakhir 6 -6

 



Rokan Hilir - LHI

Pertandingan persahabatan futsal ajang mempererat silaturahmi antara Sekda Rohil FC dan Adiyaksa FC berakhir imbang dengan skor 6 - 6. Pertandingan yang dilaksanakan dilapangan Wan Futsal dijalan utama bagansiapiapi, Rabu (10/01/2024) sekira pukul 19.30 wib sampai dengan selesai."Pertandingan ini dilakukan dengan tujuan olahraga dan meningkatkan kebugaran sekaligus menjalin silaturahmi, "kata Kabag Umum Sekda Rohil, Samsuri SH Msi, kepada awak media.

Dan diwaktu mendatang, kata Samsuri lagi, Setda Fc akan terus menjalin silaturahmi dengan intansi lain baik vertikal maupun antar OPD


Pertandingan ini tidak menjadi ajang berkompetisi, tetapi hanya menjadi ruang untuk mempererat tali persaudaraan. Meskipun suasana pertandingan begitu intens, semangat kebersamaan dan sportivitas tetap terasa kental di antara para pemain.

"Pertandingan ini sebagai sarana yang efektif untuk memperkuat jalinan silaturahmi. Kami berharap pertandingan ini menjadi tradisi yang dapat terus mempererat hubungan baik antara kami dengan pihak Kejari Rohil. "ungkapnya.

Pertandingan persahabatan ini berakhir dengan suasana kegembiraan. Selain melatih kemampuan fisik, pertandingan ini juga berhasil memupuk semangat kerjasama dan persahabatan yang akan terus dijaga."pungkasnya. (SB)

 

Post a Comment

0 Comments