DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Penutupan Turnamen Ajang Cup III Tahun 2023

 


Sukamara, LHI

Usai sudah turnamen Ajang Cup III Tahun 2023 pada hari Minggu 31/12/2023 selelah sekitar satu bulan melaksanakan pertandingan dengan 3 cabang turnamen. Dalam sambutannya Kepala Desa Ajang  Ariawan Jaya maupun Pj Bupati Sukamara yang diwakili  Mansur Adabi, S.Pd menyampaikan apresiasinya kepada semua panitia yang sudah bekerja keras demi berjalannya semua kegiatan Ajang Cup III tahun 2023.  

“Terima kasih kepada semua peserta yang sudah berpartisipasi dan selamat kepada para pemenang di Ajang Cup III, baik cabang volleyball maupun bola kaki, kepada yang belum beruntung diharapkan jangan berputus asa sebab kesempatan di hari-hari mendatang masih sangat terbuka.”ungkapnya

Terakhir Ariawan Jaya menyatakan bahwa Ajang Cup III ini tentu begitu banyak kekurangan.Oleh sebab itu beliau mewakili semua warga masyarakat Desa Ajang selaku tuan rumah, semua panitia dan semua pelaksana memohon maaf atas semua kekurangan dalam pelaksanaan Ajang Cup III tahun 2023 ini, kiranya semua menjadi pelajaran dikemudian hari untuk lebih baik lagi.

Bertepatan pada hari penutupan turnamen, laga pertandingan final sepak bola yang memperebutkan juara 1 dan 2, 3 dan 4 dilaksanakan dengan wasit pada partai pertama dipimpin oleh Sdr. Ardansyah dan partai yang kedua dipimpin oleh Sdr. Edward Taufik. Permainan yang cukup memukau diperlihatkan oleh kedua partai final ini, terutama Niter FC yang berhasil membobol 4 gol ke gawang Atar FC. Atar FC tanpa diduga dengan keuletan mereka, dimenit-menit terakhir justru bisa mencetak 2 gol. Beberapa penonton sempat berkomentar bahwa jika saja masih cukup waktu, kemungkinan Atar FC bisa mengubah skor. Di kesebelasan Tunas Muda Segulung cukup asik diperbincangkan karena kapiten kesebelasannya adalah seorang kepala Desa yang walaupun sudah tidak muda lagi dan dengan bobot badan yang "gendut" namun dengan semangat yang luar biasa memimpin kesebelasannya melawan Formula FC dengan mencetak gol dan menang dengan adu finalti dengan skor 5 : 3.

Ajang Cup III tahun 2023 kali diraih beberapa club, antara lain:

Cabang Bola Kaki Putra: Juara 1 diraih oleh Niter FC dari Desa Nibung Terjun. Juara 2 oleh Atar FC dari Desa Runggun. Juara 3 Tunas Muda Segulung FC. Juara 4 adalah Formula FC Sungai Buluh Lamandau sedangkan top skor dan pemain terbaik tahun ini diraih oleh pemain dari Niter FC.

Cabang Bola Volly Putra : Juara 1 diraih oleh Sido Moro. Juara 2 diraih Suka Makmur Sagu. Juara 3 diraih Putra Despot. Juara 4 diraih Permata Muda Semantun

Cabang Bola Volly Putri : Juara 1 diraih Garuda Muntai. Juara 2 diraih Putri Lamandau/V* Club. Juara 3 diraih LB Pangestu. Juara 4 diraih Katenzo dari sp 3.

Para club pemenangpun menerima tropi dan uang penghargaan dengan puas dan bangga karena mereka telah berusaha berjuang selama mengikuti pertandingan, terutama para juara pertama.  (HELEN/AGUS)***

 

Post a Comment

0 Comments