PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Pemkab OKU Selatan Sidak Tinggkatkan Kedisiplinan Pegawai Pemkab OPD



OKU Selatan,LHI

Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan M. Rahmattullah, S.STP.,M.M. melakukan inspeksi mendadak ( SIDAK ) pada hari pertama masuk kerja pasca libur Natal dan Tahun baru, Sidak di bagi menjadi 3 ( tiga ) Tim, yang pertama di Pimpin Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan, tim yabg Ke 2 di pimpin oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Tarmizi,S.E.,M.M. dan tim yang ke 3, di Pimpin Oleh Kepala BKPSDM Kabupaten OKU Selatan Eva Nirwana, S.IP., M.Si. serta hadir juga turut mendampingi Assisten II, Assisten III, Inspektorat

Senin tgl 2/1/2024.

Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan M. Rahmattullah, S.STP.,M.M., mengecek langsung ke berbagai kantor Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Pemkab OKU Selatan, tujuannya tak lain untuk mengecek kedisiplinan para aparatur sipil negara (ASN).

Sidak dilakukan untuk mengevaluasi kehadiran dan kedisipillnan mengawali hari pertama kerja Aparatur Sipil Negara (ASN), setelah melaksanakan libur panjang natal dan tahun baru.“Pada sidak ini kami menilai kehadiran ASN sudah bagus, saya harap hal itu terus dipertahankan. Kinerja pegawai terus ditingkatkan agar lebih baik lagi,” ujarnya.

" Sekretaris Daerah mengatakan kegiatan SIDAK yang dilakukan pada hari pertama kerja diawal tahun 2024 itu sangat penting, bukan hanya pemacu disiplin pegawai saja tetapi mendorong percepatan semangat kerja,"tegasnya. ( ZAN )

 

Post a Comment

0 Comments