Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Pemkab Bersama Purna Paskibraka Kabupaten OKU Selatan Bersinergi Wujudkan Pemuda Tangguh

 



OKU Selatan,LHI

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab OKU Selatan M. Rahmattullah, S.STP.,M.M. menerima langsung Audiensi dari Pengurus Kabupaten Purna Paskibraka Indonesia (PPI) OKU Selatan terkait Permohonan Penasehat Organisasi, Rabu tgl 03/01/2024.

Audiensi yang digelar di Ruang Kerja Sekda Pemkab OKU Selatan, turut dihadiri oleh Perwakilan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten OKU Selatan dan Ketua Pengurus PPI OKU Selatan Eriko Martin, S.Pd.

Mengawali audiensi ini Sekda menyampaikan bahwa pihaknya sangat menyambut baik, Siap dan sangat mendukung apa yang menjadi tugas PPI. Sekda menilai PPI memiliki ilmu  juga pengalaman yang bisa diberikan bagi pengembangan generasi muda Kabupaten OKU Selatan.

Juga terkait persiapan dalam pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka Peringatan HUT Ke 20 Kabupaten OKU Selatan yang akan dilaksanakan pada 08 Januari 2024 di Lapangan Pemkab OKU Selatan. Sekda juga meminta agar dapat disiapkan dengan matang.

Ketua Pengurus PPI OKU Selatan Eriko Martin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Pemkab OKU Selatan dan telah banyak mendukung PPI OKU Selatan.  Eriko mengungkapkan bahwa berdasarkan Musprov PPI Provinsi sumsel, akan menunjuk penasehat organisasi PPI OKU Selatan, terkait inilah pihaknya ingin mengajukan permohonan penasehat untuk PPI OKU Selatan. ( ZAN)***

Post a Comment

0 Comments