DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pasca Banjir Masyarakat Kepenghuluan Bangko Makmur Terima Bantuan Sembako Dari PT.Mass II



Rokan Hilir - LHI

Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (LPPN RI) Kabupaten Rokan Hilir atas  pimpin oleh  Rahmad Hidayah Pontas SHN turut menghadiri Acara penyerahan Bantuan berupa sembako dari pihak PT. Mass II kepada  masyarakat Kepenghuluan Bangko Makmur yang saat ini telah Mengungsi di bawah tenda pengungsian."Rabu 10/1/2024

Adapun pemberian bantuan sembako tersebut berupa beras isi 5 Kg sebanyak 50 Karung,Indomi 50 Kotak, Susu 50 Kaleng, Teh Bubuk 5 karton dan Gula 50 kg.

Penyerahan sembako tersebut dalam pelaksanaannya di hadiri  Camat Bangko Pusako Drs Adnan MM bersama dengan jajarannya, Danramil (0321-05 Bangko Pusako Kapten Arh Iswandi Sikumbang bersama jajarannya dan Kapolsek Bangko Pusako  berserta jajarannya dan Juga Kampus Bangko Pusako.

Penyerahan Bantuan tersebut di serah kan secara Simbolis kepada Datuk Penghulu Bangko Makmur dan diterima langsung oleh Warga yang mewakili Datuk Penghulu Bangko Makmur.

Bantuan tersebut dilakukan dan di berikan oleh  PT. Mass II sebagai bentuk rasa kepedulian dan solidaritas perusahaan terhadap warga  masyarakat kepenghuluan Bangko Makmur yang terdampak banjir.

Pelaksanaan penyerahan bantuan sembako tersebut berlangsung penuh hikmat sampai acara penyerahan sembako tersebut selesai.

Dengan adanya bantuan dari pihak Perusahaan PT.Mass II  ini, masyarakat Bangko Makmur khususnya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga hal itu disampaikan langsung Datuk Penghulu Said Mumarok,harapannya semoga pihak PT. Mass II semakin sukses untuk kedepannya.ucapan terimakasih Datuk penghulu Bangko Makmur juga disampaikan kepada Danramil serta jajaran nya, Kapolsek Bangko Pusako dan jajarannya dan Camat Bangko Pusako dan jajarannya serta kepala Puskesmas Bangko Pusako Harjana Nanang SKM.MKN dan jajarannya yang sudah bersusah payah datang di kepenghuluan Bangko Makmur yang saat ini kondisinya saat ini sangat memprihatinkan,"oleh karena itu pihaknya juga berharap semoga Pemda Rohil untuk secepatnya datang meninjau dan memberikan solusi terhadap masyarakat Bangko Makmur yang terkena dampak banjir."Tandasnya.(SB)*

Post a Comment

0 Comments