PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Masyarakat OKU Selatan Ikuti Jalan Sehat Dan Senam Bersama Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu Ke-95

 

 


OKU Selatan, LHI
 

Yayasan Al-Kahfi Diani Khomsi Kabupaten OKU Selatan gelar Jalan Sehat dan Senam bersama dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-95, Minggu (07/01/2024).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Selatan Beni Suhendro. S.H., M.M, Kepala Yayasan Al-Kahfi Diani Khomsi OKU Selatan, Polres OKU Selatan, Dispora OKU Selatan, Polsek Muaradua, Camat Muaradua  serta undangan lainnya.

Kepala Yayasan Al-Kahfi Diani Khomsi Topan Maulana sampaikan dalam sambutanya dalam kesempatan ini, mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat yang sangat antusias mengikuti jalan sehat untuk memeriahkan peringatan hari Ibu ke- 95 yang di selenggarakan oleh Yayasan Al-Kahfi Diani Khomsi OKU Selatan.

Menurutnya, hal ini menjadi ajang silaturahmi sehingga diharapkan dapat meningkatkan rasa kekeluargaan, persatuan antar masyarakat Kabupaten OKU Selatan.

Selanjutnya tujuan dari kegiatan ini sebagai upaya untuk mengajak masyarakat OKU Selatan budayakan hidup sehat, jalan sehat dan senam bersama ini untuk meningkatkan imun dan memberikan dampak baik bagi kesehatan masyarakat OKU.

Adapun rute jalan sehat ini Start TK SDIT Al Kahfi Muaradua dan Finish Stadion Mini Muaradua, dalam kegiatan ini Panitia menyiapkan Kupon Doorprize, bagi yang beruntung akan mendaptkan Sepada Litrik, Mesin cuci, Kipas Angin, Rice Cooker dan masih banyak hadian lainnya. (ZAN)****

Post a Comment

0 Comments