DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ketum Gernas GNPP PRABOWO GIBRAN Anton Charliyan Intruksikan Agar Gugus Tugas Relawan GNPP PRABOWO GIBRAN di Kewilayahan Lakukan Penggalangan Yang Lebih Soft, serta Merapatd Lapor Untuk Kerjasama dengan TKD Masing-masing Daerahnya

 


BANDUNG-
--Ketum Gernas GNPP PRABOWO GIBRAN Mantan Kapolda Jabar dan Kadiv Humas Polri, Irjen  Pol (Purn) DR Drs H Anton Charliyan MPKN yang saat ini lebih dikenal dg panggilan Abah Anton Charly, beserta pengurus inti Depimnas al : Waketum Andi Azwan, Bendahara Chandra Gani , Bendahara Milenia Prince Gani , Dewan Pembina Bangun Harahap, anggota Ny Dadang, Rifai Nasution & tim MITRAPOL bersilaturahmi dengan Tim Penggalangan TKN dan diterima langsung oleh Ketua Koordinator Tim Golf Fauzia Baadila pada hari Selasa 16 Januari 2024 di Sekber Pemenangan Prabowo Gibran Slipi Jakarta.

Dalam kesempatan tsb Gugus Tugas Gernas GNPP dianugrahi Sertifikat Relawan TKN. Dengan pesan khusus dari Ketua Tim Koordinator Fauzi Baadila  agar di akhir-akhir  masa kampanye ini seluruh relawan lebih meningkatkan pendekatan yang lebih soft dan humanis , jangan terpancing melakukan balasan serangan negatif kepada fihak paslon lain, karena hal tsb akan menjatuhkan kredibilitas Paslon No 2 yang sekarang sudah baik.  Selanjutnya Relawan dan Tim TKN melakukan dialog dan diskusi singkat di ruangan khusus.


            Kemudian untuk menindak lanjuti hasil pertemuan dan silaturahmi tsb Ketum Gernas Abah Anton Charly langsung himbau dan intruksikan kepada seluruh Gugus Tugas Relawan GNPP Gernas PRABOWO GIBRAN di seluruh pelosok tanah air agar lebih meningkatkan pendekatan  yang lebih soft dan humanis, salah satunya dengan membentuk Gugus Tugas Lintas Budaya di  kewilayahan kewilayahan , serta wajib silaturahmi dengan TKD  untuk lebih meningkatkan kerja sama di daerahnya masing-masing,”ujarnya.

Acara di tutup dg pernyataan Deklarasi dukungan kpd Paslon no 2 Prabowo Gibran sbg Capres dan Cawapres RI tahun 2024. (REDI MULYADI)***

Post a Comment

0 Comments