DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kegiatan Dandim meninjau Sasaran Lokasi TMMD ke 122


Pangandaran, LHI.

Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Dandim Kodim 0625/Pangandaran, Lelko Inf Indra Mardianto Subroto, M.IP, bersama Kepala Staf Kodim, perwira staf Kodim, Danramil, babinsa Koramil 2504/Pangandaran, dan Dinas PU Pangandaran, melakukan peninjauan medan damka sasaran TMMD  di Desa Pagergunung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Hari Selasa 09 Januari 2024 PUKUL 09.00 WIB S.D Selesai.

Kegiatan ini merupakan persiapan untuk pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122, yang direncanakan pada Triwulan IV Tahun 2024. Kodim 0625/Pangandaran berkomitmen untuk melakukan Pengerasan jalan sepanjang 930 meter dengan lebar 3 meter, serta perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan sumur bor.

Diharapkan, kehadiran TMMD Ke-122 akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Pagergunung dan sekitarnya. Kodim 0625/Pangandaran mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini, guna menciptakan lingkungan yang lebih baik dan layak huni. (AS)

Post a Comment

0 Comments