DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolsek Rupat Utara Cooling Sistem Dihadapan Penjaga Rumah Sang Pemilik

 



Rupat,LHI

AKP Cecep Sujapar, SH beserta personil polri , Polsek Rupat Utara hampir gagal melaksanakan giat cooling sistem seusai disambut hangat dari si galak penjaga sang pemilik rumah.  warga. desa teluk Rhu saat gencar melaksanakan kegiatan cooling system menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Mendatang.

Lanjut kegiatan tersebut ungkap pria berpangkat AKP, yang juga kepala kepolisian makomampolsek Rupat Utara ini,  ungkapnya mengatakan bahwa tidak semudah dan semulus seperti yang dibayangkan oleh pihak Cecep. ( Kapolsek ) ungkap dia menceritakan pasca iniden mereka alami menyebut kegiatan tersebut hampir saja batal dikarenakan olehsebab dihadang si penjaga rumah yang galak. Karena setibanya personil polri mendapatkan sambutan hangat oleh sipenjaga rumah milik tokoh masyarakat desa telukrhu itu

Tujuan Kami, begitu tiba di sekitar rumah salah satu tokoh masyarakat Tionghoa tersebut langsung disambut oleh si penjaga rumah yang sangat galak, (anjing peliharaan), untungnya ungkap Kapolsek pemilik rumah segera keluar ia, mengakui bahwa sempat kaget akan halitu.  Ungkap dia Seraya kaget dan tersenyum

Dalam Kelanjut papar nya mengatakan kedatangan personil kepolisian rupat utara itu ucap Cecep  mendapatkan sambutan hangat oleh tokoh pemuka masyarakat Tionghoa itu dan penuh semangat sesusai dihadang sigalak pemilik rumah dan menyebut kegiatan cooling system tersebut  mendapat support serta dukungan moril dari salah satu tokoh masyarakat tionghoa itu ujarnya.

Kepada kesempatan tersebut Akp Cecep Sujapar menjelaskan penting kegiatan cooling system ini dilakukan yaitu, dengan tujuan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pemilu serta mencegah berbagai potensi yang dapat mengganggu Kamtibmas khususnya di Kec. Rupat Utara.

Tujuan Dalam kesempatan itu juga kapolsek mengingatkan kepada masyarakat agar lebih selektif dalam bermedsos, hindari dan tolak segala berita hoax serta ujaran kebencian yang berbau SARA. Jangan jadikan perbedaan menjadi sumber perpecahan, beda pilihan itu sah-sah saja tapi ingat persatuan dan kesatuan harus dijaga, imbuhnya.

Semua Jajaran Polsek Rupat Utara akan terus menggalakkan kegiatan cooling system ini hingga selesainya pesta demokrasi Pemilu 2024 bulan Februari mendatang. (SUPRAPTO)

 

Post a Comment

0 Comments