DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kabag Umum Sekda Rohil Tabur Benih Ikan di Kolam Air Mancur Kantor Bupati



Rokan Hilir - LHI

Kabag Umum Sekda Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Samsuri SH Msi, melakukan tabur benih ikan dikolam taman kantor Bupati Rohil. Hal itu dilakukan guna menambah keindahan icon kolam air mancur halam kantor bupati.

"Tujuan kami untuk memperindah dan dijadikan hiasan pada kolam air mancur kantor bupati, upaya ini agar dijaga kelestariannya semoga menjadi icon baru. "kata Samsuri, Senin (22/01/2024).

Dijelaskan lagi, bahwa pelepasan 2.000 ekor bibit ikan nila tersebut di kolam air mancur kantor bupati batu enam diharpakan dapat menambah nilai keindahan taman kolam kantor orang nomor satu di Rohil.

"Kami pernah ke banyuwangi, dimana kantor pemerintahannya terdapat kolam ikan yang menjadi daya tarik tersendiri dan masyarakat harus saling menjaga. "ujar Samsuri lagi.

Kabag Umum Sekda Rohil ini juga berpesan agar bersama menjaga keindahan dan kelestarian taman tersebut. "Mari kita bersama menjaga untuk ikut mengawasi terutama terutama bibit yang baru saja ditabur agar tetap bisa hidup dan bisa menambah kecantikan icon air mancur kantor bupati. "pungkasnya.(SB)

 

Post a Comment

0 Comments