PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Capres 02 Prabowo - Gibran Gelar Konsolidasi Relawan Pendukungnya Di Riau



Pekanbaru – LHI.

Masa relawan pendukung Capres/Wacapres 02 Prabowo - Gibran desak-desakan dalamGedung Gelanggang Remaja di Jl.Jendral Sudirman kota Pekanbaru provinsi Riau,gedung tersebut terlihat dipadati ribuan masyarakat Riau hingga melimpah ke halaman gedung hal ini karena antusiasnya masyarakat yang ingin melihat langsung Capres 02 Prabowo Subianto - Gibran dalam acara Konsolidasi Relawannya dipropinsi Riau."Selasa 9/1/2024.

Selain dipadati ribuan masyarakat juga dihadiri oleh pengurus partai politik pengusung Koalisi Indonesia Maju dan juga hadir dari berbagai OKP,Ormas serta tokoh - tokoh Riau dari 12 kabupaten/kota.

Dalam kesempatan acara tersebut banyak hal yang disampaikan Prabowo mengenai berbagai hal yang menjadi program unggulannya jika terpilih jadi Presiden, namun pada intinya beliau mengajak masyarakat Riau kompak dan menangkan saya insyaallah semua program akan dilaksanakan demi kebaikan anak bangsa dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

ntuk memenangkan saya jadi presiden sangat mudah kata Prabowo jika acara ini nanti sudah selesai jangan lupa ajak keluarga dan tetangganya 5 orang saja setiap harinya untuk setiap orang yang hadir disini kalikan saja Pemilu yang hanya tinggal lebih kurang 30 hari lagi,pasti kita menang."Serunya.

Setelah selesai menyampaikan pidato politiknya Prabowo Subianto meninggalkan ruang gedung namu ketika menuju pintu keluar masa pendukungnya terlihat berdesakan ingin bersalaman dan Poto bersama,selanjutnya Prabowo Subianto dari mobil ya dinaiki sambil joget leluconnya untuk menghibur pendukungnya juga bagi -  bagi baju kaos. (SB)


Post a Comment

0 Comments