DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Caleg Hj. Emay Komit Dengar-Jawab Semua Aspirasi Warga Kecamatan Pataruman

Banjar, LHI- Caleg DPRD Kota Banjar dari Partai Golka norut 9, Dapil 2 Pataruman Hj. Emay Siti Muludjun, SH, MH, bersolisasi kampanye tatap muka menjelang pemilihan legislatif di Dusun Cimanggu Rt 04 RW 01 Desa Batulawang Pataruman, Senin (15/01/2024). 


Pada kampanye kali ini, Emay mengunjungi dua titik lokasi yakni Dusun cimanggu Rt 04/01 Desa Batulawang dan Rt 05/02 Dusun Cimangu Batulawang Kota Banjar. 



Ratusan warga setempat antusias hadir untuk mendengarkan visi dan misi Emay, Dalam orasinya tentunya menyampaikan harapannya untuk dapat mewakili Dapil 2 Pataruman di DPRD Kota Banjar. 



"Saya dengan tulus menyampaikan harapan serta tekad supaya menjadi suara masyarakat khsusnya di wilayah Patruman. Saya Berkomitmen untuk mendengar, merespons, dan menjawab semua aspirasi serta kebutuhan yang muncul dari warga. Dalam perjalanan ini tentunya saya akan berkerja keras dengan bersungguh-sungguh untuk mewujudkan perubahan yang positif yang di inginkan oleh masyarakat. Mari kita bersama-sama untuk membangun pondasi demokrasi yang kuat dan memperdayakan setiap individu di Dapil 2 Pataruman serta meneruskan perjuangan pendiri dari bapa ganda serta sesepuh Partai Golkar". Ujar Emay. 



Emay tidak hanya memberikan pidato dan visi misinya, ia pun memperagakan bagaimana caranya saat mencoblos di Tempat Pemunggutan Suara (TPS). 



Meskipun berkeinginan keras untuk mendapatkan dukungan, Emay tampil tegas dengan tidak dirinya memberikan janji-janji muluk. 



Emay menekankan pentingya kerja keras, kerjasama antara wakil Rakyat dan masyarakat dalam membangun satu perubahan untuk Kota Banjar. 



Melalui kampanye tatap muka ini, Emay berharap dapat memperoleh dukungan yang kuat dari masyarakat Batulawang Dapil 2 Pataruman. Ia berkomitmen untuk menjadi perwakilan yang selalu aktif, respontif dan mampu membawa perubahan yang positif bagi kesejahteraan warga Kota Banjar. 



"Dengan semangatnya dan optimisme, Emay Siti Muludjum, SH. Terus bergerak mendekati pemilih-pemilih yang potensial untuk kemajuan dan meraih kemenangan suaranya. Emay tidak muluk-muluk untuk suarany di Dapil 2 Pataruman ia meminta dua ribu suara, "pungkasnya. (Ade Aris) 

Post a Comment

0 Comments