DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Antusias Warga Lakukan Cek Kesehatan Gratis Bagi Masyarakat Yang Diadakandr Lyta  Calon DPRD Kab Meranti dari PSI

 

 


Meranti LHI

Pada hari Kamis   18 Januari 2024 pukul 0800 WIB , dr Lyta  calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor urut 2 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti mengadakan cek kesehatan kepada masyarakat di  Jln Terubuk. Selat Panjang Kab.Meranti  secara gratis, bertempat  di gedung Ocean. Kegiatan yang ditaja dr. Lyta dapat sambutan antusias dari ratusan masyarakat Selatpanjang Kota.

Sebagaimana diketahui, bahwa dr.Lyta adalah tokoh muda cerdas dan aspiratif putri asli Selatpanjang ini dikenal sosok yang sangat peduli dengan kesehatan warga. Itu terlihat saat sosialisasi yang  melayani dengan sepenuh hati tanpa kenal lelah dan  tidak henti-hentinya melayani warga yang antrean untuk cek Kesehatan secara gratis.

“Profesi saya sebagai dokter. Jadi, saya memakai disiplin ilmu saya untuk berbuat sesuatu kepada masyarakat dan sekaligus memperkenalkan diri. Program cek kesehatan gratis inisiatif kita biayanya secara pribadi. Kegiatan dilakukan sudah di dua titik berbeda,  pertama di Jalan Belibis dan di Jalan Terubuk Selatpanjang." ujar dr. Lyta kepada awak media.

Program pengecekan kesehatan gratis ini, menurut  dr. Lyta, bakal diprogramkan setiap tahun kalau dirinya terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Meranti, “Kalaupun saya tidak terpilih jadi dewan tetap dilaksanakan program cek kesehatan gratis.”ungkapnya

Jika dr.Lyta nanti  terpilih jadi anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti bakal bisa berbuat lebih banyaknya lagi, tidak hanya kegiatan cek kesehatan gratis melainkan bakal ada pengobatan gratis untuk masyarakat .” Jika nanti   terpilih sebagai anggota dewan, tentunya saya  bisa berbuat lebih banyak lagi. Kita buat yang lebih besar dan bisa melakukan banyak perubahan, bisa ikut andil dalam mengawasi kebijakan-kebijakan tentang kesehatan di Kabupaten Kepulauan Meranti.”pungkasnya. (RAMLI ISHAK)****

Post a Comment

0 Comments