Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

183 Pengawas TPS Dapil 3 Dilantik Bawaslu Kota Banjar

Banjar, LHI- Bawaslu Kota  Banjar melantik  Pengawas TPS Langensari pada Pemilu Tahun 2024 sebanyak 183 orang, yang bertempat di Aula Gor Sport Center Langensari Kota Banjar Senin (22/01/2024.


Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Bawaslu Kota Banjar, Kepala OPD setempat dan para tamu undangan.


Wahidan mengatakan, Pelantikan PTPS pengawas TPS ada 183 orang di wilayah kerja se-kecamatan Langensari atau Dapil Kota Banjar 3.


Adapun kegiatan ini kita laksanakan serentak di Kota Banjar. pada hari Senin ini, ada beberapa tempat yakni Langensari, Pataruman, Purwaharja dan kota Banjar di Kelurahan Banjar.


"Bawaslu sendiri berpesan kepara Anggota PTPS Langensari berharap, bisa menjaga stabilitas sebagai lembaga pengawas pemilu dan sebagai bagian dari pengawas pemilu serta di harapkan juga bisa menjaga interligitas. untuk dimana menjaga netralitas dan indenfensi sebagai pengawas pemilu harus bersikap netral,"ujarnya.


Disamping kita netral dan menjaga semua interligitas pengawas PTPS pengawas pemilu ini harus memastikan jalannya proses tahapan pemungutan suara sampai akhir bisa berjalan sesuai peraturan perundangan-undangan yang berlaku,"urainya.


Ketua Panwaslu Langensari Yudi Dwinugroho menyampaikan, acara tersebut alhamdulilah Pelantikan PTPS sekecamatan berjalan lancar dan diharapkan juga untuk keanggotan Pengawas Pemilu di tiap TPS bisa menjaga stabilitasnya dan mematau semua kegiatan bisa berjalan sampai akhir pemungutan suara,pungkasnya. (Ade Aris) 

Post a Comment

0 Comments