DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

TNI dan FKUB Lamandau Amankan Malam Natal di GPdI El-Shadday Lamandau

 

Lamandau,LHI

Malam Natal umat kristen khususnya jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia ( GPdI El-Shadday) Nanga Bulik Kab. Lamandau Personil TNI Kodim 1017/ Lamandau dan personil FKUB bergabung utk memberikan pengamanan dan kenyamanan kepada jemaat yang sedang beribadah di gereja.

Dua personil yaitu Serka Suko Basuki dan Praka Junaidi menjelaskan kepada Jurnalis LHI, kami  selalu memberikan keamanan dan kenyamanan umat ketika beribadah di gereja, walaupun di Kalimantan ini dianggap relatif aman, namun kami selalu berjaga jaga dan selalu hadir untuk keamanan apa lagi di bantu teman teman dari ormas lain terutama dari Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ) seperti malam ini juga hadir.

FKUB Lamandau di koordinir oleh Rustian sebagai personil utusan di rumah ibadah jemaat GPdI El-Sadday Nanga Bulik  yang  untuk ambil bagian walaupun personilnya terbagi untuk berjaga di rumah ibadah di tempat yang lain.

Penjagaanpun sampai selesai jemaat beribadah malam para personil baru pulang, karena sudah di anggap kondusif dan akan melanjutkan berjaga saat ibadah raya pada esok hari   25 Desember 2023 untuk penjagaan di hari raya Natal nya. (RV BONIE/AGUS)

Post a Comment

0 Comments