DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Tindaklanjuti RPP, Berikut Struktur Pengurus SWI Tasik Raya

 

 


KOTA TASIKMALAYA
- Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Indonesia (SWI) Tasik Raya gelar Rapat Pleno Pengurus (RPP), di bilangan belakang Fave / Aston Hotel, Mitrabatik, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar). Senin 03/12/2023.

Hal itu menyusul adanya salah seorang pengurus yakni bagian Sekretaris SWI Tasik Raya yang mengundurkan diri dari jabatannya, sehingga demi kepentingan berjalannya roda organisasi, SWI Tasik Raya menggelar RPP.

Sekretaris SWI Tasik Raya yang sebelumnya bernama Yandi Wardiana S.Sos, resmi digantikan oleh Endang Alex Karmita (Alex), dengan Surat Keputusan Bersama Nomor 001/SKB/P-S/DPD/SWI/TSM-R/XII/2023 yang ditandatangani Ketua SWI Tasik Raya, Deden Deni.

Ketua SWI Tasik Raya,Deden Deni mengatakan, dikarenakan bagian Sekretaris SWI Tasik Raya mengundurkan diri dari jabatannya, maka demi kepentingan berjalannya roda organisasi yang menurut kami sangat urgent, sehingga sengaja di gelar RPP.

"Iya Sekretaris kita mengundurkan diri dari jabatannya, dan demi kepentingan yang cukup urgent yakni berjalannya roda organisasi, maka SWI Tasik Raya sengaja menggelar Rapat Pleno Pengurus," ungkap laki-laki yang akrab disapa Deni itu, dilokasi acara RPP. Senin 03/12/2023.

Hasil RPP, dikatakan Deni, dengan hasil persetujuan dari keseluruhan pengurus dan anggota SWI Tasik Raya yang melebihi 50+1, menetapkan nama Endang Alex Karmita (Alex) dari perusahaan pers medianasionalpotret.com sebagai Sekretaris SWI Tasik Raya.

"Hasil persetujuan teman-teman SWI Tasik Raya pada RPP yang melibihi 50+1, alhamdulillah sudah menetapkan Sekretaris baru bernama Alex dari medianasionalpotret.com. Semoga membawa dan menjadi perubahan positif bagi SWI Tasik Raya," katanya.


Deni menambahkan, selain adanya perubahan nama Sekretaris, ada juga pemindahan, pertukaran dan juga penambahan orang pada posisi jabatan pengurus lainnya, hal itu untuk memaksimalkan berjalannya SWI Tasik Raya ke depan.

"Selain perubahan nama Sekretaris SWI Tasik Raya, ada juga pemindahan, pertukaran hingga penambahan orang di posisi jabatan pengurus lainnya, iya, hal itu agar memaksimalkan jalannya roda SWI Tasik Raya yang maksimal," tambahnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris baru SWI Tasik Raya, Alex mengungkapkan, terimakasih banyak saya ucapkan kepada rekan-rekan SWI Tasik Raya semuanya, karena telah mempercayai dan menunjuk saya menjadi Sekretaris SWI Tasik Raya.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada semua rekan-rekan SWI Tasik Raya, karena dalam hal ini telah percaya dan menunjuk saya menjadi Sekretaris SWI Tasik Raya," ungkap Alex.

Alex menambahkan, semoga dengan adanya kepercayaan dari rekan-rekan SWI Tasik Raya yang diberikan kepadanya."Dengan adanya kepercayaan dari rekan-rekan SWI Tasik Raya kepada saya, semoga saya bisa memberikan yang terbaik buat semuanya. Mari kita sama-sama jalankan roda organisasi SWI Tasik Raya kearah perubahan yang positif sesuai AD/ART dan Tupoksinya, "mari kita bekerja seperti tangan jangan seperti mata "" singkat Alex.

Berikut Struktur Organisasi SWI Tasik Raya setelah RPP :

Dewan Pembina:

Redi Mulyadi

Ujang Hartono

Dewan Pengurus:

Ketua : Deden Deni

Wkl. Ketua : Suslia Nurbaeti

Sekretaris : Endang Alex Karmita (Alex)

Wkl. Sekretaris : Jajang Hidayat

Bendahara : Cucu Darmawati (Non Aktif)

Wkl. Bendahara : Anwar Waluyo

Divisi-Divisi:

Kaderisasi dan Keanggotaan : Robi Darwis

Diklat Pengembangan SDM : Yana Sohibul Bayan

Humas dan Antar Lembaga : Engkus Suhara - Ade Ridwan

Budaya Seni dan Pariwisata : Wartono

Pemberdayaan Perempuan : Miftah

Advokasi dan Hukum : Piter Latupeirissa - Yuli Febrianti SH & Rekan

Media Massa : Jajang Nurjaman

Sosial dan Ekonomi : Sakiman

Sumber : Humas SWI Tasik Raya

 

 

 

Post a Comment

0 Comments