PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Pencurian Meningkat Diduga Karena Banyaknya Pemuja SS



Rokan Hilir - LHI

Meningkatnya angka kejahatan kriminal seperti pencurian diwilayah Desa Lenggadai Hulu kecamatan Rimba Melintang kabupaten Rokan Hilir,Saat ini diduga masyarakat sekitarnya karena tingginya angka pemuja atau pemakai narkotika jenis sabu - sabu.

Diwilayah desa ini situasi tidaklah dalam keadaan baik - baik saja seperti dahulunya soalnya  hampir saja setiap hari warga masyarakat ada saja yang mengalami kehilangan,ada kehilangan buah sawit diladang,Ayam,Kambing,HP,Sepeda Motor,Sanyo dan lain sebagainya.

Hal ini sudah viral dari mulut kemulut warga sekitar bahwa pemicu kejadian ini karena banyaknya pemuja narkotika jenis sabu - sabu,para pemuja ini malas bekerja sehingga apabila sudah terangsang ingin mekonsumsi sabu - sabu mereka harus mencuri untuk mendapatkan uang guna membeli buah atau barang pujaannya itu.

Walau sudah meresahkan warga masyarakat sekitarnya,namun kasus pencurian diwilayah desa ini terbilang tidak sering dilaporkan ke pihak yang berwajib,karena masyarakatnya mengerti bahwa mereka adalah korban pecandu narkotika.

Hari ini Sabtu 02 Desember 2023 inisial RD warga desa Lenggadai Hulu sudah mengalami nasib yang sama seperti warga masyarakat lainnya yang pernah mengalami kehilangan karena pencurian.

Pada media ini RD menyebutkan ketika dia pulang kerumah tempat kediamnya siang dan hendak mengambil air uduk mau melaksanakan sholat Zuhur ketika itu pula dia merasa aneh bawa pada kran saluran air kamar mandinya saat dinyalakan air tidak kunjung mengalir,melihat kondisi seperti itu lalu dia melakukan pengecekan dibelakang rumahnya disitu terlihat kabel sudah diputuskan dan Sanyo mensin airnya terlihat sudah tidak ada lagi.

Atas kekecewaan itu dia pun curhat ke pada awak media ini dan RD juga tidak melaporkan prestiwa ini ke pihak yang berwajib pasalnya dia tidak mengetahui siapa pelakunya,"ya udah serahkan saja ke pada Allah semoga saja pelakunya bisa bertobat."Tandasnya.(SB)*

 

 

Post a Comment

0 Comments