DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Lapas Narkotika Gunung Sindur Gelar Rapat Evaluasi Kinerja 2023 dan Target Kinerja 2024

 

 


BOGOR
- Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur melaksanakan kegiatan Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2023 dan Target Kinerja Tahun 2024, bertempat di Aula Gedung I Lantai III Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Sabtu (30/12).

Acara dibuka oleh Kasubbag Tata Usaha, Tan Malaka dan dilanjut dengan penyampaian paparan oleh Pejabat Struktural Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, terkait Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2023 dan Target Kinerja Tahun 2024.

Dalam sambutannya yang sekaligus sebagai arahan Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2023 dan Target Kinerja Tahun 2024, Kalapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Dedy Cahyadi mengajak segenap jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur untuk bekerja secara terencana, sistematis dan terstruktur dengan menginventaris permasalahan. Kemudian apa terobosan dan inovasi guna menjawab permasalahan yang dihadapi sehingga  kinerjanya dapat tercapai dengan optimal.

"Melalui penyusunan target kinerja 2024 ini diharapkan dijadikan pedoman. Sehingga seluruh jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur tidak bekerja secara asal-asalan, tetapi ada target dan sasaran yang jelas. Karena kita sebagai ASN di akhir tahun akan dilakulan penilaian terhadap target kinerja," harapnya.

Dedy juga berharap jajarannya bisa melahirkan inovasi-inovasi, karena kedepan tuntutan masyarakat terhadap kinerja kita akan semakin besar. Sehingga dari inovasi tersebut menjawab apa yang diharapkan masyarakat.

"Mari kita jadikan tahun 2024 yang akan datang ini sebagai 'Tahun Prestasi' dengan bekerja lebih baik lagi, solid, saling bersinergi dalam mewujudkan prestasi dalam menjalankan tugas dan fungsi kita masing - masing,” pungkasnya.

Acara yang dihadiri oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Pejabat Struktural, dan seluruh jajaran ASN Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur itu ditutup dengan diskusi dan tanya jawab serta foto bersama. (FITRI/DIAN/ARIEF/LUKMAN/AGNES)

Post a Comment

0 Comments