PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Koramil 2506/Padaherang Melaksanakan Karya Bakti Bersih Bersih Pasar



Pangandaran LHI

Koramil 2506/Padaherang bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan pasar Desa Karangpawitan. Kegiatan ini berlangsung di Dusun Patinggen 2, RT 19 RW 05, Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Selasa 05 Desember 2023.

Anggota Koramil 2506, perangkat desa, anggota Dishub, pengurus kebersihan, dan masyarakat setempat turut serta dalam kegiatan gotong royong ini. Mereka bersatu padu membersihkan dan merapikan area pasar, menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman, dan sehat.

Danramil 2506/Padaherang kapten Inf Jamino menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan tersebut. "Gotong royong ini adalah wujud kerjasama antara TNI, perangkat desa, instansi terkait, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman untuk kita semua," ujar Danramil.

Kegiatan gotong royong pembersihan pasar ini diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat sekitar untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Hal ini tidak hanya menciptakan lingkungan yang sehat tetapi juga menumbuhkan rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan yang bersih dan nyaman. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments