PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Kades Kudadepa Kec. Sukahening Lantik Sekdes Baru


Kab. Tasikmalaya, LHI.

Kepala Desa Kudadepa Kecamatan Sukahening Sopyan Iskandar melantik Sekretaris Desa yang baru Epul Herliman,SE pada Sabtu 14/12/2023 di gedung serba guna  desa setempat. Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Sukahening Ucu Mulyana,S.IP, unsur POSPOL Kecamatan Sukahening, Babinsa Desa Kudadepa, BPD, LKD, tokoh masyarakat desa Kudadepa dan undangan lainya.

Kades Kudadepa Sopyan Iskandar dalam sambutanya mengatakan Epul Herliman dilantik menjadi Sekdes Kudadepa menggantikan Sekdes lama Euis Sri Rotika yang mengundurkan diri dari perangkat Desa Kudadepa karena ingin fokus mengurus  keluarga. Sebelumnya Epul Herliman menjabat Kaur Keuangan di desa tersebut. Karena itu Pemdes Kudadepa kini kekurangan 1 perangkat desa untuk menjabat Kaur Keuangan. Kades berharap dalam waktu secepatnya kekosongan tersebut akan segera terisi dan Panitiya perengkrutan perangkat desa Kudadepa harus segera terbentuk dan membuka pendaptaran untuk seleksi perangkat desa.

Adapun Camat Sukahening Ucu Mulyana,S.IP dalam sambutanya menyampaikan selamat kepada Epul Herliman yang telah dilantik jadi Sekdes Kudadepa. Camat berharap Epul mampu melaksanakan tugas dengan baik. Terlebih dipertengahan bulan Desember ini banyak sekali tugas yang harus diselesaikan oleh Sekdes diantanya memyiapkan RAPBDes tahun 2024.

"Dari mulai sekarang pekerjaan harus segera dimulai agar selesai tepat waktu " kata Camat. (Asep Sudrajat)

Post a Comment

0 Comments