Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

JASS Jelajah Alam Serasan Seandanan ke XII Tahun 2023 Adventure Ada Dua Kelas Yaitu Private Dan Reguler



OKU Selatan LHI

Jelajah Alam Serasan Seandanan ke-11 (JASS XI), tahun 2023 ini diselenggarakan selama dua hari pada hari sabtu dan minggu. Para peserta bisa mengikuti ajang Adventure yang terbagi 2 kelas yaitu Private dan Regular, untuk menaklukkan jalur lintasan extreme bahkan ada lintasan berhadiah langsung jika bisa ditaklukkan.

Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Com., akan membuka langsung kegiatan sekaligus melepas para peserta saat Start dan Finish di Pelataran Ikon Obyek Wisata Danau Ranau Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan, Sumsel. Pada tanggal 2 Desember 2023, Sabtu Pagi.

Penutupan dilakukan pengundian kupon dorpize atau hadiah untuk peserta. Dengan hadiah Utama 2 Unit Mobil dan beberapa unit motor serta beberapa unit motor mini dan doorprise hiburan lainnya. Kegiatan digelar pada minggu malam, tanggal 03 Desember 2023.

Event Jass XI yang akan berlangsung, Plt. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata OKU Selatan, Jos Akherman, S.STP, M.Si mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada peserta rider yang telah datang untuk ikut berpartisipasi dan mendukung agenda tahunan ini.


“Kami juga mengucapkan banyak terimakasihb atas dukungan semua pihak dan panitia yang terlibat tugas dilokasi jalur. Terutama Forkopimda dan steakholder yang turut membantu demi suksesnya kegiatan,” ucap Joss.

Harapan kita semua para peserta adventure bisa menikmati panorama alam di sepanjang jalur lintasan yang ada diwilayah OKU Selatan."Para raider selamat, agar kembali berkumpul, bersilaturahmi dan bergembira dalam satu hobi yang sama. Selanjutnya semoga beruntung untuk para peserta dalam pengundian doorprise berhadiah langsung,” pungkasnya.

Heri Martadinata.,SE ( HMD ) ketua DPRD OKU Selatan, ikuti semua di kegiatan JASS. di tahun ini di ikuti dari sejumlah peserta dari berbagai daerah baik dari Jawa timur, Malang, Bangka, Bengkulu, Belitung, Lampung, Palembang, OKU induk, OKU Timur, dan OKU Selatan.

Ditahun ini peserta terbagi menjadi dua kelas, kelas private dan kelas reguler sebanyak ribuan peserta. Insyaallah di tahun 2024 nanti kegiatan ini tetap akan kita gelar dan semakin meriah.di tahun depan pembalap pembalap nasional, melalui kegiatan ini tentu kita memiliki tujuan untuk meningkatkan perekonomian nasional melalui UMKM dan mempromosikan pariwisata khususnya Danau Ranau OKU Selatan Kabupaten OKU Selatan ini. ( APZ )

 

 

Post a Comment

0 Comments