PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Intensif Tanggulangi Kamtibmas Jelang Pileg dan Pilpres, Kasatgas Polres Rohil Patroli

 

 

 


Rokan Hilir - LHI

Polres Rohil Polda Riau melalui Kaopsres OMB Langcang Kuning tahun 2023-2024 intensif menanggulangi gangguan Kamtibmas jelang pileg dan pilpres melalui Satgas Preventif Polres Rohil diwilayah hukum Polres Rohil.

Penanggulangan gangguan Kamtibmas dipimpin oleh Kasatgas preventif polres Rohil AKP Hanofa Siagian SH Melaksanaan giat Patroli Kantor KPU, Patroli Kantor Bawaslu, Patroli Gudang logistik dan  patroli ke kantor DPRD Rohil. Senin 4 Desember 2023 Pukul 10.00 WIB. Hingga Sore.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan Perihal Pelaksanaan Kegiatan Preventif Dalam Rangka OMB Lancang Kuning 2023-2024, Polres Rohil.

Sesuai dengan proses tahapan tahapan kampanye pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2024 saat ini, melaksanakan patroli sebagai upaya yang dilakukan untuk menanggulangi gangguan Kamtibmas, dan kegiatan patroli intensif dilaksanakan oleh Kepolisian Resort Rokan hilir melalui Kaopsres OMB yang dilaksanakan oleh Kasatgas preventif dan tim satgas yang sudah di Sprin," ucap iptu Yulanda Alvaleri.

Patroli bertujuan melakukan pemantauan situasi Kamtibmas, dan mengingatkan Petugas Pengamanan yang telah ditugaskan

agar tetap  melaksanakan Pengamanan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Melalui Patroli yang dilaksanakan oleh Kasatgas bersama Tim satgas, diharapkan dapat memberikan spirit kepada Tim petugas yang sedang bertugas, terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu Pileg dan pilpres tahun 2024. di Kabupaten Rokan hilir," imbuhnya.(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments