DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ini Kata Hj. Ida Terkait Stunting Di Kota Banjar

Banjar,LHI- Pj. Wali Kota Banjar Ida wahidan Hidayati, S.E.,S.H.,M.Si.,  menghadiri kegiataan Disminasi Audit Kasus Stunting Semester 2 Tingkat Kota Banjar yang bertempat di Aula Lantai 3 RSUD Kota Banjar, Senin (18/12/2023).


Kegiatan tersebut dihadiri Sekda Kota Banjar, staf ahli Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan, Kepala DPPKB Kota Banjar, Kepala BLUD RSUD Kota Banjar, dan Perwakilam OPD Se-Kota Banjar.



Pejabat Wali Kota Banjar Ida Wahidan Hidayati Mengatakan, bahwa penanggulangan stunting di Kota Banjar sudah sangat baik, hal ini mencerminkan dengan persentase angka stunting di Kota Banjar berada pada kisaran 19.3 persen.



Hal ini sejalan dengan target dari Pemerintah pusat pada tahun 2024 nanti, mentargetkan stunting pada 14 persen.



"Stunting di Kota Banjar saat ini sudah sangat baik hal ini diapresiasikan oleh Pemerintah Provinsi Jabar, Kota Banjar menjadi yang terbaik kedua tingkat nasional kita mendapatkan rangking kedua terbaik makanya hari Rabu saya di undang oleh Wakil Presiden untuk mendapatkan Penghargaan penangganan stunting,"ujarnya.



Di akhiri kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan kesepatakan Bersama Audit kasus Stunting Sementer 2 Tingkat Kota Banjar Tahun 2023. 


Selepas kegiatan Ida Wahidan dan Sekda Kota Banjar, serta staf ahli Bidang Politik Hukum Pemerintahan, didampingi Kepala BLUD RSUD Kota Banjar melakukan kunjungan ke ruangan perawatan anak di RSUD Kota Banjar. (Ade Aris) 

Post a Comment

0 Comments