Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Hadirkan UAS, Tabligh Akbar HUT Meranti Dihadiri Ribuan Masyarakat



MERANTI
- Ribuan masyarakat dari berbagai kecamatan di Kepulauan Meranti memadati halaman Kantor Bupati, Jalan Dorak Selatpanjang, Minggu (10/12/2023) malam.Antusias ribuan masyarakat tersebut ingin menyaksikan tabligh akbar yang dihadiri Ustaz Abdul Somad (UAS), sempena Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti ke-15.

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan tabligh akbar tersebut.

"Semoga acara ini memberikan dampak positif bagi kita semua, untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah, sehingga kehidupan kita semakin tertata dalam bingkai agama," ujarnya.

Lebih lanjut Asmar mengatakan, peringatan hari jadi Kabupaten Kepulauan Meranti ke-15 menjadi momentum yang sangat penting dan bersejarah. Terutama untuk mengingat kembali amal bakti dan jasa-jasa para pejuang pemekaran, sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat dari pemekaran Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Semoga kegiatan ini menjadi wadah kita meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi dan menjalin kebersamaan, agar Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi Negeri yang baldatun thoyyibatun wa rabbun ghofur," harapnya.

Sementara itu, UAS dalam ceramahnya mengaku takjub mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. Ia juga mengaku bahwa kedatangan dirinya bukan lah sebagai penceramah kondang, melainkan seperti balik ke kampung sendiri.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Ketua Badan Legislasi DPR RI Abdul Wahid, unsur pimpinan Forkopimda Kepulauan Meranti, Sekretaris Daerah Bambang Suprianto, pimpinan instansi vertikal, para pejabat dan undangan lainnya. (RAMLI ISHAK/ Prokopim)

 

 

Post a Comment

0 Comments